🍀30

4.2K 312 9
                                    

"Hhh..aku takut..." keluh seorang gadis bernama Rose. Dirinya sekarang berada di depan kamar Jimin. Kata Yoongi sih, hari ini dia tidak pergi kemana-mana. Saking gugupnya, kedua tangan Rose keringat dingin dan dirinya beberapa kali menghembuskan nafas.

"Ayo Rose..you can do it" batin Rose.

Ting tong...

Ceklek~

"R-rose ??"
































"Y-yoongi ?? S-sejak kapan ??" tanya Rose, namun itu dihiraukan oleh Yoongi karena Yoongi menarik Rose masuk ke dalam kamar Jimin.

Yoongi membawa Rose ke arah dapur, dan tentu Rose terkejut karena banyak sekali bahan-bahan makanan yang belum disiapkan.

"Jimin lagi ada urusan, dan ini kesempatan buat lu untuk membuat dia makanan" kata Yoongi sambil menyiapkan bahan-bahan masaknya.

"Dia pulang malam. Tenang saja..masih ada waktu untuk memasak" lanjut Yoongi.

"Lu bisa masak kan ??" tanya Yoongi diangguki oleh Rose.

"Kalau begitu ayo masak. Gw bantuin nih"

"Oke"

.

08.00 pm

"Sudah selesai~!!" kata Rose yang baru saja menaruh hidangan terakhirnya.

Kring..

"Siapa itu ??" tanya Rose.

"Jimin"

"Halo bro ?? Kenapa ??"

"Gw mau ajak lu minum. Lu mau ikut kagak ??"

"Gw gabisa cuy. Gw sibuk.."

"Yelah. Lupada sibuk semua dah"

"Pekerjaan bro"

"Hm. Yodah gw pulang aja dah"

"Yodah sana pulang"

Tutt tutt..

Dengan cepat, Yoongi mengambil jaketnya sehingga membuat Rose kebingungan.

"Ada apa ??" tanya Rose.

"Jimin pulang..gw pergi dulu ya"

"Baiklah..hati-hati" kata Rose dan Yoongi pun menghilang dari balik pintu. Untuk kejutan, Rose menutup makanan yang ia buat dengan penutup makanan, lalu ia mematikan lampu ruang tersebut dan ia bersembunyi di suatu tempat.

Ceklek~

Pintu apartemen terbuka, seorang lelaki bernama Jimin melepaskan sepatu kerjanya itu dan memutuskan untuk pergi ke kamarnya. Namun, ia mencium sesuatu dari dapur. Bukan..bukan dapur, tapi ruang makan.

Ia membuka penutup makannya itu, dan ia terkejut saat ia melihat hidangan yang bisa dibilang lezat. Siapa yang buat ini ?? Apakah ibunya sempat datang ??

Tapi, sepertinya bukan ibunya. Biasanya, kalau ibu masak buat Jimin langsung pulang. Namun, ini berbeda sekali. Pintu ke arah balkon terbuka dan membuat horden kamarnya tertiup angin. Apakah itu pencuri ?? Karena Jimin jago dengan olahraga yang namanya taekwondo, ia tidak butuh senjata.

Jimin pun pergi ke arah pintu balkon, baru saja keluar dari ruang apartemennya, ia sudah disambut oleh sosok wanita yang ia sangat amat kangeni dan cintai. Itu..Rose.

Rose yang sadar dirinya dilihat, langsung menengok ke Jimin. Ia memberi senyuman kepada lelakinya itu.

"Apakah aku membuatmu kaget ??" tanya Rose sambil menghampiri Jimin. Jimin masih mematung di tempat. Dirinya masih tidak percaya bahwa kekasihnya kembali. Mungkin dia sedang mimpi. Rose langsung memeluk kekasihnya itu dengan erat.

Mythical • BANGTANPINK✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang