"Kau sudah menemukan mereka ??"
"Belum Yang Mulia Bryan.."
"Cepatlah!! Sebelum 8 gadis itu mendapatkan 4 lelaki itu"
"Baik Yang Mulia"
Seorang lelaki utusan Bryan baru saja berbicara lewat dari mindset. Sekarang ia berada di lapangan untuk mengikuti pertandingan basket. Lelaki itu bernama Taeyong.
Siswa/i Jeguk Highschool menyaksikan pertandingan basket. Bisa dibilanh 1 sekolah menonton pertandingan tersebut. Ada yang bawa banner tim, banner nama orang, bando merchandise dan lain sebagainya. Ya serasa konser gitu lah.
Pritt..
Pertandingan pun dimulai. Tanpa babibu Taeyong langsung mendapat bola basketnya lalu langsung shoot dari jarak jauh. Siswi-siswi disana berteriak histeris.
Taeyong gilaa!!
Jagoannkuu!!
Kyaaa Taeyong gantengg!!
Score sudah 15-13. Tim Taeyong sangatlah bagus saat bermain basket. Tidak lama, babak 1 selesai. Taeyong langsung mendudukan dirinya di kursi dan meminum air putih, sekali-sekali mengibaskan rambutnya ke belakang karena saking panasnya dan juga mengelap keringat yang bercucuran.
Taeyong melihat ke lawannya yang persis di depannya. Ia melihat sosok lelaki bergigi kelinci yang sedang merenggangkan kedua tangannya. Ia melihat lelaki itu sampai akhirnya ia menemukan permintaan tuan Bryan. Lelaki di depannya mempunyai crystal di dalam tubuhnya. Jeon Jungkook.
Di tempat penonton ada 8 gadis yang melihat pertandingan juga yakni Lisa,Jisoo,Rose,Jennie, Wendy,Seulgi,Tzuyu dan Daehyun Mereka tidak seperti siswi lainnya. Mereka netral :)
"Oh tidak.."
"Ada apa Tzuyu ??" tanya Wendy.
"Aku mencium bau seseorang...dia utusan dari Bryan" jawab Tzuyu.
"Aku pun juga" lanjut Daehyun.
"Siapa orangnya ??"
"Entahlah..tetapi orangnya berada di court basket" jelas Tzuyu.
"Kita harus kesana...." perintah Jisoo diangguki oleh yang lainnya.
Pritt..
Babak kedua pun mulai. Saat bola sudah dilepaskan, Jungkook langsung mengambilnya dan dribble ke tempat musuh, lalu ia mengoper ke Yoongi. Tanpa babibu Yoongi langsuh shoot ke dalam ring basket.
Pertandingan berjalan dengan lancar. Skor sekarang 15-20. Ya, score 20 diambil oleh Tim Jungkook. Waktu pun hampir habis, saat Jungkook ingin shoot untuk score terakhirnya, Taeyong tiba-tiba saja mendorong Jungkook. Bola yang Jungkook pegang langsung terjatuh, sedangkan Jungkook terseret kebelakang. Entah pertandingan basket ini sekarang menjadi lebih ricuh karena Taeyong mendorong Jungkook lumayan keras.
"Lu ngapain dorong gw ?? Gaterima karena score tim gw lebih tinggi dari lu ??" tanya Jungkook.
"Gw butuh crystal yang ada di dalam tubuh lu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mythical • BANGTANPINK✔️
Fiksi Penggemar[ FIRST BANGTANPINK FANFICTION ][ COMPLETE ] Keempat wanita itu pergi ke dunia manusia untuk melakukan tugasnya sebagai pelindung dunia dari serangan demon. Devil itu ingin 4 krystal tersebut, sebelum hal itu terjadi. Keempat wanita itu harus melin...