🍀16

4.2K 383 29
                                    

Eugh~

Sang gadis bangun dari alarm yang ia setel. Ya, walaupun gadis itu masih ngantuk tapi apa boleh buat hari ini dia akan pergi ke hutan. Baru saja ingin beranjak dari tempat tidur, tiba-tiba saja ada sang sahabatnya menyiapkan 2 teh dengan wajah yang senang ?? Bukan senang sepertinya, mungkin bahagia.

"Oh sudah bangun ?? Selamat pagi" sapa Jisoo.

"Jis..kamu kenapa ?? Kok senyum-senyum ??" tanya Rose saat melihat sahabatnya itu menyiapkan semua kebutuhan dengan semangat. Jisoo menghampiri sahabatnya itu dan ia memberi tau suatu berita yang bahagia dan tentu membuat Rose terkejut.

"Woah~...benarkah ??!! Astaga selamatt..."

"Makasih Rose"

Jadi,Jisoo memberi tau Rose bahwa dirinya jadian dengan Jin.

"Aku sudah siapkan semuanya. Jadi kau tinggal mandi saja, kita akan ke breakfast bareng" jelas Jisoo diangguki oleh Rose.

.

Di kamar lain...

"Jin..lu kenapa bisa semangat gini ?? Apakah ada sesuatu ??" Tanya roommate nya yaitu Jimin.

"Gw akhirnya dapat Jisoo cuy" jawab Jin dengan senang. Jimin yang mendengar itu terkejut tapi ia juga ikut senang.

"Selamat bro!! Wah siap-siap aja nih di hutan. Ada adegan cinta" goda Jimin.

"Apasi lu gajelas banget" Jimin yang mendengar itu tertawa.

.

06.00 am

"Baiklah, anak-anak sudah berkumpul kan ??" Tanya Bu Sana lewat TOA yang ia pegang.

"Sudah bu!!"

"Baiklah..semua masuk ke bus. Kita akan ke hutan"

Siswa/i Jeguk Highschool pun mulai memasuki bus yang sudah disediakan. Namun, ada suatu yang aneh yang membuat mereka terkejut. Siapa lagi kalau bukan pasangan baru itu bernama Jin dan Jisoo tiba-tiba saja mereka pegangan tangan. Itupun membuat Lisa,Jennie,Jungkook,Taehyung,Hoseok,Namjoon,Seulgi,Wendy,Tzuyu,Yoongi,dan Daehyun terkejut.

"K-kalian..."

"Sejak kapan ??"

"Sejak kemarin" jawab Jisoo dan Jin dengan kompak. Grup Ashiap itu hanya bisa ber 'o' ria lalu mengambil tempat duduk mereka.

Saat Lisa ingin duduk di sebelah Jungkook, tiba-tiba saja gadis bernama Eunha itu langsung menyerobot dan duduk di sebelah Jungkook. Lisa ?? Dia hanya bisa menghembuskan nafas panjang.

"Eunha ??" tanya Jungkook.

"Ya ada apa ??"

"I-ini seharusnya tempat duduk Lisa. Kenapa lu malah..."

"Oh benarkah ?? Sepertinya aku tidak salah tu. Aku memang suka duduk disini"

"Tapi gw mau duduk sebelah Lisa"

"Untuk apa ?? Kan kamu pacarku oppa..." manja sang gadis itu.

"Nggak di pesawat..nggak disini. Sama aja bikin kesel nih anak" batin Lisa.

Tidak lama, ada seorang gadis menepuk bahu Lisa. Lisa menengok dan menunjukkan Jennie dengan wajah murungnya. Murung dan emosinya bercampur aduk.

"Biarkan saja mereka. Toh kursi masih ada di belakang" jelas Jennie diangguki oleh Lisa.

"L-lis.."

"Gapapa kook...aku ada Jennie kok" kata Lisa lalu pergi ke belakang diikuti oleh Jennie. Jungkook yang melihat itu langsung menatap Eunha dengan kesal. Pingin sekali gadis di sebelahnya ditonjok mati-matian lalu dilempar ke Samudra Pasifik.

Mythical • BANGTANPINK✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang