"Walaupun kita sudah ketemu. Kita tidak boleh lengah" jelas Tzuyu.
"Kenapa ??" tanya Jisoo.
"Di sekolah kita. Ada 3 siswa yang berasal dari dunia yang sama tetapi mereka musuh kita" jawab Daehyun.
"Ini benar-benar rumit sekali..." keluh Rose.
"Mau bagaimanapun..kita tidak boleh sang raja mendapatkan 4 crystal itu duluan" jelas Seulgi diangguki oleh yang lainnya.
.
.
Kringg..
"Kita harus duduk bersama mereka lagi supaya terhindar dari bawahannya Bryan" jelas Tzuyu diangguki oleh 7 sahabatnya itu.
"Hai..bolehkah kami ikut bergabung lagi ?? Maaf kita tidak dapat tempat duduk lagi karena sudah ramai" tanya Lisa ke grup Bangtan itu.
"Silahkan..kita masih banyak tempat kok" kata Jungkook. Lisa tersenyum lalu mendudukan diri di sebelah Jungkook, Rose duduk di sebelah Jimin, Jennie duduk di sebelah Taehyung, sedangkan Jisoo duduk di depannya Jin. 4 sahabat gadis lainnya itu duduk di sebelah 3 lelaki jomblo.
"Euhm...kalian mau pesan apa ?? Biar kupesanin" tanya Rose ke 7 sahabatnya itu.
"Samain semua lagi aja..hehehe" kata Wendy dengan tawa kecilnya. Rose pun beranjak dari kursinya, namun ada sebuah nampan makanan saat ia ingin berdiri. Jimin yang melihat itu langsung menarik tangan Rose supaya Rose terhindar dari nampan yang dibawa oleh siswa lain.
"Makasih..." kata Rose.
"Sama-sama. Tadi kau hampir kena nampan makanan. Buru-buru aku tarik kamu kalau nggak, seragam kamu langsung ketumpahan kuah panas" jelas Jimin.
"Rose..." panggil Jisoo.
"Ya ??"
"Bukankah kau mau pesan makanan ??" tanya Jisoo.
"Oh iya hampir lupa..yasudah kalau gitu aku pesan dulu ya"
Baru saja Rose berjalan meninggalkan mejanya, tidak lama kepalanya mendadak pusing dan akhirnya ia pun pingsan di kantin itu yang membuat satu kantin menjadi panik.
.
Eugh~
Keberadaan Rose sekarang berada di UKS. Rose mendudukan dirinya dan memijat kepalanya yang sempat pusing. Tidak lama, pintu UKS terbuka dan menunjukkan sosok pria sambil membawa bubur di tangannya.
"Jimin..."
Jimin mengambil kursi kosong lalu membawanya ke depan Rose agar ia bisa duduk di depannya.
"Sudah baikan ??" tanya Jimin diangguki oleh Rose.
"Ini aku bawa bubur..makanlah"
"M-makasih...maaf sudah merepotkan..." kata Rose sambil membuka bungkusan makanan itu yang berisi bubur.
"Sans aja...emangnya kenapa ?? Kok bisa pingsan di situ setelah aku menyelamatkan mu??"
"Sebenarnya aku merasa kesakitan saat megang tanganmu tapi aku tahan karena kita berada di kerumunan orang" batin Rose.
"Nggak papa..hanya saja aku belum sarapan tadi" bohong Rose lalu mulai memasukan bubur ke dalam mulutnya. Saat ia ingin mengambil satu sendok bubur lagi, tangan Jimin mengambil bubur Rose dan mulai mengaduknya, setelah itu ia mulai menyuapi gadis di depannya. Rose yang melihat itu mukanya langsung memerah.
"Biar aku suapin. Kalau kau yang makan pasti nggak habis. Soalnya tadi ambilnya dikit banget" kata Jimin.
Jimin menyuapi Rose, Rose yang menerima suapan lelaki di depannya. Jimin tersenyum melihat gadis di depannya begitu juga dengan Rose.
"Dia begitu manis" batin Jimin.
Satu jam pelajaran berlalu, Rose kembali ke kelas dibantu oleh Jimin.
"Makasih ya Jim..udah bantuin" kata Rose.
"Sans aja elah..yasudah sana masuk ke kelas. Aku balik ke kelasku. Bye Rose" pamit Jimin. Rose tertawa kecil sambil melambaikan tangannya ke Jimin.
Baru saja Rose masuk kelas, 7 sahabatnya langsung menghampiri Rose.
"Rose kamu nggak papa kan ??" tanya Jisoo.
"Nggak papa kok. Tadi Jimin udah bantuin aku ke sini" kata Rose. Jisoo yang mendengar itu lega. Lisa yang dari tadi diam terus langsung menengok ke tangan Rose, dan tentu ia melihat sebuah tanda di tangan Rose.
"Jimin lelaki yang harus kamu lindungi..." kata Lisa. 7 gadis yang mendengar Lisa langsung menatapnya dengan bingung.
"A-apa maksudmu ??" tanya Seulgi.
"Lihat di tangan Rose. Ada sebuah tanda" kata Lisa. Rose menengok ke tangannya dan tentu ia terkejut melihat tanda di tangannya.
"Clover..."
"Healing power"
"Bisa menyembuhkan semua orang.."
"Rose..kau sudah harus waspada" jelas Seulgi diangguki oleh Rose.
"Kita sudah menemukan Jin dan Jimin, sekarang tinggalah Jungkook dan Taehyung" jelas Wendy.
"Kita harus segera mencari mereka.." jelas Jennie diangguki oleh 7 sahabatnya.
🐯🐯🐯
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Mythical • BANGTANPINK✔️
Fanfic[ FIRST BANGTANPINK FANFICTION ][ COMPLETE ] Keempat wanita itu pergi ke dunia manusia untuk melakukan tugasnya sebagai pelindung dunia dari serangan demon. Devil itu ingin 4 krystal tersebut, sebelum hal itu terjadi. Keempat wanita itu harus melin...