🍀28

3.4K 310 4
                                    

Sudah 5 tahun, mereka masih belum balik sama sekali. Salah satu dari grup Bangtan bernama Jungkook menghampiri tempat kejadian perang tersebut.

Rumah yang sudah lusuh itu masih saja di datangi oleh 7 lelaki tersebut. Sekarang mereka sudah usai sekolah dan mereka memiliki pekerjaan masing-masing. Setiap usai pekerjaan, mereka satu per satu pergi ke rumah 4 gadis tersebut. Untuk menunggu mereka sampai mereka datang.

Sekarang..langit sudah gelap. Jungkook sudah berjam-jam disitu untuk menunggu kekasihnya datang. Tapi masih belum ada penampakan. Jungkook sangat setia menunggu kedatangan kekasihnya itu. Banyak gadis lain mendekati Jungkook selama Lisa belum muncul, namun Jungkook menolak permintaan gadis lainnya, dan ia juga memasang wajah dingin kepada semua gadis, kecuali Lalisa.

Kring..

"Yak! Jungkook...lu nggak pulang ?? Sudah malam.."

"Iya..gw balik sekarang"

Tutt..

Jungkook mengambil tas kerja yang ia taro di atas batu dan pergi meninggalkan tempat tersebut. Lagi-lagi masih tidak ada penampakan.

.

.

Di lain dimensi, seorang gadis bernama Lalisa menatap pemandangan luar. Bayangan lelaki bernama Jeon Jungkook selalu berada di pikirannya. Ia ingin sekali bertemu dengan lelakinya itu. Sudah 5 tahun..ia tidak bertemu dengan kekasihnya.

"Lis.." panggil seorang gadis bernama Jisoo saat melihat sahabatnya itu kembali murung.

"Kau tidak apa-apa ??" tanya Jisoo. Jisoo membalikkan badan sahabatnya itu dan ia melihat mata Lisa merah. Apakah ia habis menangis ??

"Tidak apa-apa kok..."

"Tapi..matamu merah ?? Apakah ada masalah ??" tanya Jisoo kembali.

"Tidak ada masalah"

"Lis..kau tau ?? Aku itu tidak suka sahabatnya yang berbohong ??" tanya Jisoo kembali. Air mata Lisa kembali muncul dan membasahi wajahnya itu. Jisoo langsung membawa sahabatnya itu ke pelukannya.

"A-aku kangen Jungkook...hiks.."

Ya, perkataan itu juga ingin membawa Jisoo untuk menangis. Dirinya memang juga kangen dengan Jin. Sudah 5 tahun mereka tidak bertemu. Rasa kangen dan khawatir bercampur aduk di dalam diri mereka. Namun, mereka harus bagaimana ??

Tok tok

Suara ketukan pintu membuat Lisa kembali menghapus air matanya. Gadis bernama Jennie menghampiri pintu tersebut.

Ceklek..

Ada 2 pasukan mendatangi rumah 4 gadis tersebut. Mereka berempat bingung. Ada apa di rumah mereka ?? Apakah peliharaan Jennie membuat tindakan nakal lagi terhadap warga ??

"Kalian..dipanggil oleh Yang Mulia Ratu" jelas salah satu pasukan. Mereka semua masih bingung akan hal itu, namun mereka tetap mengikuti peraturan pasukan tersebut.

Di dalam istana..

4 gadis itu disambut oleh 4 gadis lainnya. Ya, itu adalah Wendy,Seulgi,Tzuyu,dan Daehyun. Mereka sama-sama berpelukan layaknya telletubies. Tidak lama kemudian, Yang Mulia ratu bernama Yeri itu datang menghampiri mereka.

"Apakah kalian bingung ?? Kenapa kalian dipanggil kesini ??" tanya Yeri.

"Tentu saja..apakah karena tupai Jennie membuat tindakan nakal lagi ??" tanya Rose.

"Apakah Seulgi kembali ceroboh ??" tanya Wendy.

"Apakah Daehyun kembali memecahkan barang ??" tanya Tzuyu.

Yeri yang mendengar itu tertawa. Bukan..bukan itu maksudnya..

"Bukan itu maksudnya..aku memanggil kalian disini karena aku memperbolehkan kalian untuk tinggal di dunia manusia" jelas Yeri.

Tunggu...mereka tidak salah dengar kan ?? Tinggal di dunia manusia ??

"Selama 5 tahun ini..kalian sudah bekerja keras untuk membantuku melindungi musuh-musuh dari tempat lain. Kalian juga membantu membuat perlindungan untuk kerajaan ini. Para warga sangat bangga dengan kalian" jelas Yeri.

"Y-yeri..."

"Tentang kalian..sudah kami pajang di tengah warga. Kalian dijuluki sebagai musketeers." lanjut Yeri.

......

"...Chris akan membawa kalian ke dungeon dan disitu portal sudah disiapkan untuk kalian.." jelas Yeri. 8 gadis itu berterima kasih lalu memeluk Yeri.

"Makasih Yeri.." kata Seulgi.

"Tidak apa-apa....ini untuk kebahagiaan kalian" jelas Yeri. Tidak lama kemudian, mereka semua melepaskan pelukannya dan 8 gadis pun mengikuti Chris ke dungeon.

Sesampainya di dungeon, mereka semua langsung masuk ke dalam portal. Dan inilah saatnya, mereka akan bertemu dengan kekasih mereka kembali dan membuat hidup baru.

.

.

- - Dunia manusia - -

"Mereka masih belum kembali" batin seorang lelaki bernama Yoongi.Kemarin malam, Jungkook pergi ke tempat tersebut, sekarang giliran Yoongi yang pergi ke tempat tinggal Jisoo. Baru saja Yoongi ingin pergi dari situ..ia mendengar sesuatu yang tidak asing baginya.

Yoongi menengok dan menunjukkan 8 gadis muncul.

"K-kalian..."

"Yoongi!!" teriak kekasihnya bernama Seulgi dan langsung memeluk kekasihnya itu erat. Sungguh..ini sungguh keajaiban.

"Seulgi..."

Mereka berdua masih berpelukan erat. 7 gadis di belakang Seulgi tersenyum bahagia. Tidak lama kemudian, Seulgi dan Yoongi melepaskan pelukannya.

"Sudah 5 tahun ini...akhirnya bisa bertemu dengan kamu dan kalian" jelas Yoongi lalu menatap 7 gadis di belakang kekasihnya.

"Yoongi..dimana yang lain ??" tanya Rose.

"Mereka sudah bekerja semua..." jawab Yoongi.

"Apakah mereka..."

"Tidak. Mereka masih mengingat kalian dan mereka tetap menunggu sampai kalian datang" jelas Yoongi. 4 gadis itu terkejut. Sudah 5 tahun..mereka masih setia menunggu. Sungguh..mereka sungguh bersalah sekarang.

"Maafkan kami.." kata Rose.

"Tidak usah minta maaf Rose...itu peraturan dari kerajaan lu dan kami menerimanya...namun entah ini sebuah keajaiban atau mimpi ?? Kalian kembali lagi"

"Aku akan membantu kalian" kata Yoongi.

🌾🌾🌾

TBC

Mythical • BANGTANPINK✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang