Let's kill this love
Yeah yeah yeah yeah yeah~
RAPAMPAMPAMPAMPAMPAM~Cus lah guys..langsung masuk ke cerita :)
Maafkan aku yang sudah menulis lirik yang tidak jelas ini di cerita😂By the way Happy reading.
Love, Reva💜———
"Guys..aku sempat mendapat pesan mindset dari Lara bahwa besok kita akan masuk sekolah Jeguk Highschool" jelas Jisoo walaupun wajahnya fokus ke jalan.
"Apa itu Jeguk Highschool ??" tanya Jennie yang polos :)
"Itu sekolah sayang...jadi kita akan belajar disana" jawab Rose.
"Maaf..aku tidak tau apa-apa tentang sekolah. Soalnya di duniaku tidak ada yang namanya sekolah"
Jennie adalah mahluk yang berbeda dari mythical lainnya. Ia ditemukan oleh ketiga sahabatnya saat ia berlindung di dalam lemari kamarnya akibat serangan dari sang devil. Kedua orang tua Jennie sudah tiada akibat perang dan mereka juga melindungi anaknya.
Awalnya, Jennie penakut tapi saat ada ketiga sahabat menolongnya, ia menjadi berani walaupun fear..nya masih ada beberapa di dalam dirinya.
"Apakah kita akan sekelas ??" tanya Lisa.
"Entahlah. Tergantung dengan mereka" jawab Jisoo.
"Kuharap kita semua sekelas" kata Rose diangguki oleh ketiga sahabatnya.
.
.
"Silahkan ikut saya" kata guru ke keempat wanita itu untuk menunjukkan kelasnya.
"Tunggu sebentar ya. Saya tenangin kelas dulu" kata guru.
Setelah guru mentenangin kelasnya, ia pun mempersilahkan keempat wanita itu masuk ke dalam kelas. Banyak lelaki yang terkagum dengan kecantikan mereka, ada juga yang suka, ada juga yang iri dan lain sebagainya.
"Perkenalkan diri kalian"
"Annyeonghaseo (apa kabar) saya Jisoo"
"Annyeonghaseo saya Rose"
"Annyeonghaseo saya Jennie"
"Annyeonghaseo saya Lisa"
"Ada yang ingin ditanyakan ??" tanya guru ke muridnya. Hening..tidak ada jawaban.
"Baiklah..kalau begitu Jisoo, kau duduk di sebelah Wendy. Rose duduk di sebelah Seulgi. Jennie kau duduk di sebelah Dahyun, dan Lisa kau duduk di sebelah Tzuyu" keempat wanita itu pun menangguk dan menduduki tempat dimana diperintahkan oleh gurunya.
"Baiklah. Kelas dimulai. Buka buku Ips halaman 123"
.
Kringg..
Pelajaran pun selesai, sekarang saatnya semua murid istirahat. Semua murid keluar kecuali 8 wanita yang masih duduk di tempatnya. Tidak lama Tzuyu membuka suara.
"Hei..maaf mengganggu. Apakah kalian berasal dari Spring Forest ??" tanya Tzuyu yang membuat keempat wanita itu menangguk.
"Woah..baguslah. Akhirnya aku mempunyai teman yang berasal dari tempat yang sama"
"Aku juga" jawab Wendy.
"Begitupun dengn kami" jawab Seulgi dan Dahyun.
"T-tunggu. Kalian berasal dari situ juga ??" tanya Jisoo diangguki oleh 4 wanita itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mythical • BANGTANPINK✔️
Fanfic[ FIRST BANGTANPINK FANFICTION ][ COMPLETE ] Keempat wanita itu pergi ke dunia manusia untuk melakukan tugasnya sebagai pelindung dunia dari serangan demon. Devil itu ingin 4 krystal tersebut, sebelum hal itu terjadi. Keempat wanita itu harus melin...