🍀15

4.5K 395 35
                                    

Berdasarkan hasil request sebelumnya. Banyak diantara kalian ingin love storynya dari mak dulu sampai maknae😂..Walaupun ada diantara kalian ingin taennie duluan sih.

Tapi apa boleh buat, aku akan buat love story dari duo emak dulu ya..karena itu request yang terbanyak.

Bentar, tapi emang begitu sih..setiap aku baca wattpad pasti Jin sama Jisoo dulu yang diceritakan biar sang maknaenya dapat jalan cinta yang spesial gitu. Ya gak sih ??😂

Yaudah deh kita masuk ke ceritanya ya..jadi part ini akan panjang dan juga maafkan kalau ada yang typo.

Happy reading!!❤️
-Reva

---

"Lisa ayo. Kita sudah ditunggu Rose sama Jisoo di bawah" kata Jennie sambil mengetuk pintu kamar mandi itu.

Iya..nih aku sudah selesai.

Sambil menunggu Lisa selesai, Jennie pun menyiapkan barang-barang yang harus dibawa olehnya dan juga Lisa.

Grek~

"Sudah selesai ?? Nih aku sudah siapin barang keperluanmu" kata Jennie sambil menyodorkan tas kecil kepada sahabatnya itu.

"Makasih Jen.."

Jennie yang mendengar itu tersenyum dan mereka pun memakai sandal masing-masing dan keluar meninggalkan kamar.

Di lobby..

"Yak! Kalian lama sekali" keluh gadis berambut merah itu yakni Rose.

"Maaf. Ini Lisanya saja yang lama mandinya.." jelas Jennie. Lisa yang mendengar itu hanya bisa nyengir.

"Sudahlah. Ayo kita ke pantai. Siswa/i disana sudah berada disitu" jelas Jisoo diangguki oleh 3 sahabatnya itu.

Di pantai...

"Kenapa muka kalian berdua murung sekali ??" tanya lelaki berambut pirang itu yakni Jimin.

"Kesel gw"

"Sama"

"Kenapa ??"

"Gw mau duduk sebelah Lisa. Gw ditarik sama Eunha" jelas Jungkook.

"Gw juga. Gw mau duduk di sebelah Jennie ditarik jauh sama Irene" lanjut Taehyung.

"Mantan kalian memang benar-benar" keluh Daehyun saat mendengar perbincangan mereka.

"Bersabarlah. Ini ujian" kata Seulgi.

Mereka cantik sekali!!

Astaga..

Woahh~

Body goal kawan~

7 lelaki itu langsung menengok ke sumber suara dan mereka terkejut saat melihat 4 gadis yang mereka kenal. Damn it..mereka sangatlah cantik dan lucu. Apalagi Jungkook,Taehyung,Jin,dan Jimin tidak bisa menutup mulut mereka itu.

 Apalagi Jungkook,Taehyung,Jin,dan Jimin tidak bisa menutup mulut mereka itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Mythical • BANGTANPINK✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang