Ddrrttt....
"Hm ada apa?" tanyaku pada lawan bicaraku.
"Bin, ntar malem bisa keluar?"
"Gue harus nulis beberapa konten buat blog dan video youtube anak-anak besok" jawabku.
"Mau ngopi? Tempatnya cocok tuh buat nyelesein kerjaan lo" tawarnya.
"Ahahahaha iyadeh. Ntar malem jemput gue."
"Nahhh gitu dong. Gue jemput jam tujuh malam ya" katanya mengakhiri telfonnya.
Aku kembali mengetik beberapa kalimat yang muncul dari otak luar biasaku ini.
Sebenarnya, aku hanya mencoba memuji otakku agar semakin lancar berfikir bahan untuk pekerjaanku.
Sesekali, aku memandangi beberapa foto teman-teman dan aku yang tertempel di dinding kamar.
Aku memandang lurus kembali, menyisir sudut jalan yang terlihat dari jendela kamarku. Tepatnya didepan meja kerjaku.
___________
Aku bersiap mengenakan sweaterku yang aku beli kemarin saat flash sale. Lumayan ahahaha..
Seketika kartu debitku menangis dua hari setelah aku membeli beberapa baju saat flash sale.
Eunji sudah sampai.
Cepat-cepat aku menenteng tas kecilku, laptop, dan beberapa barang yang belum sempat aku masukkan ke dalam tas lalu segera memasuki mobil milik Eunji.
Pertama, aku memasukkan lipstick, bedak, serta parfume ku ke dalam tas.
Langkah kedua, aku melepas rol yang ada di poniku lalu menyisirnya di depan cermin kecil kesayanganku.
"Udah cantik iya udah cantik" canda Eunji.
"Apaan sih. Siapa tau ketemu Jungkook, eh ntar dia klepek-klepek liat gue cantik nan harum kaya gini~~"
"Mimpi lo tuh ketinggian"
"Biarin, ntar juga kesampean"
Namanya Jeon Jungkook.
Tetangga baru apartementku. Ia sangat ramah, namun aku tidak sering bertemu dengannya.
Baru beberapa kali saja, ia sudah berhasil mengambil hatiku.
Dasar cowo ganteng.
___________
Hanya caramel latte, laptop, serta Eunji yang ada di depanku saat ini.
Sepi.
Sudut pandangku teralihkan ketika melihat paras yang sangat aku ketahui.
Aku tak ingat.
Aku tak bisa berfikir siapa dia.
"Eh coy, Jungkook tuh?" bisik Eunji.
Oh! aku ingat. Lantas aku menganggukkan kepala.
"Gila ganteng banget! temennya" kata Eunji saat melihat teman Jungkook.
"Ih dasar.. ganteng jungkook lah"
"Jungkook! temen gue mau foto nih!" teriak Eunji mempermalukanku.
Aku tau ini akal-akalan Eunji agar bisa berfoto dengan teman Jungkook.
Aku melihat Jungkook sekilas, ia tersenyum.
Jungkook kenapa ganteng bangeettttt...
Spontan, Eunji menarikku ke arah Jungkook. "Ini Soonbi, tetanggamu kan?"
"Ah iya... annyeong.." sapa Jungkook padaku.
Aku terdiam sejenak.
Aku grogi."Annyeong..." sapaku balik dengan kaku.
"Sini gue fotoin" kata teman Jungkook
"E-eh.."
"Alah gausah sok gamau gitu" celetuk Eunji
"Ahahahaha" tawa Jungkook lalu mendekat denganku.
Hati, apa kabar?
——————
to be continue...