2

330 134 240
                                    

"Mimpi apa gue sampe bisa pacaran sama cewe kea dia"
-Darren.

****

Keadaan kelas sejak tadi sampai sekarang masih tetap ramai, karena tadi ketua kelas bilang kalo semua guru sedang rapat membahas murid baru.

"Sekarang udah jam 9 pagi gila ya nih guru pada kemana sih?ko kaga masuk-masuk,gabut gue mana si Hazel lagi tidur, lagi pake segala nonton bola sih lo!masih untung freeclass kalo kaga beuh dah mampus lo Zel, Zel"

"Gabut yaa"ledek seseorang di samping Tata yang bernama Tomi, dia ini Parthner nyontek Tata.

"Iya nih tom, lakuin apa gitu biar gue ga gabut"

Tomi narik bangku di depan Tata dan duduk disitu terus natep Tata sambil senyam senyum ga jelas.

"Lo mau gue ngelakuin apa?"

Tata berfikir sejenak dan Tomi masih setia nunggu dengan sabar :"

"Ehm.. Joget ae tom, joget lagu love shot exo. Tapi gue mau nya lo kea kai ya joget nya"Tomi membulatkan mata nya.

"Gak ah gila lo"

"Yah, ayo dong tom setda gitu lo sama gue"

"Buduamatz~"

"Alay, huh"

"Lah Ta"Tomi cuma nganga.

Tata langsung bangkit dari posisi duduk nya dan berjalan keluar kelas.

*****

*Kelas*

"Oi, gue kira lo bolos lagi"ujar seseorang dari belakang Darren sambil menepuk bahu sahabat nya itu.  

Darrel hanya memutar bola mata nya malas"Ya sekali kali masuk gapapalah ye".

Orang yang sedang mengobrol dengan Darren ini nama nya Dion,lebih tepat nya Dion Octopusto.Dia sahabat Darren sejak kecil hingga sekarang.

Mereka berdua tumbuh bersama,bahkan masuk sekolah selalu yang sama.

Mereka sudah seperti keluarga.

"Jadi gimana nieh?udah punya pacar?"tanya dion sambil merangkul bahu Darren.

Darrel tersenyum tipis"Pacar sih belum, gebetan si ada".

Mendengar jawaban sahabat nya itu, Dion langsung melepas rangkulan nya dan natap Darren tak percaya.

"Wanjer serius lo??nama nya siapa??"

"Serius lah, gue belum tau nama nya kenalan ae belum"

Dion membulatkan kedua mata nya.

"Biasa ae mata lo. Gue congkel nih"

"Ya gue kaget lah njir, kenalan belom, udah suka ae, ntar pas tau sikap asli nya kaget dah"

"Ga,gue yakin kali ini gue gasalah milih cewe,karena gue ngerasa kea pernah punya hubungan dekat sama dia"

"Hubungan dekat gimana?temen kecil gitu?mantan?"

She's My World[SLOW UPDATE] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang