4

215 111 72
                                    

"Apa saingan gue itu sahabat gue sendiri?"
-Renata Zahara.

*****

Renata menatap Hazel bingung. Banyak Pertanyaan yang Renata ingin tanya kan sekarang seperti "kok bisa kenal?"
"sejak kapan?"
dan lain nya.Namun ia mengurungkan niat nya karena melihat seorang perempuan berjalan centil menghampiri Daren siapa lagi kalau bukan Caca, ya Caca mantan Daren itu yang rumor nya selingkuh di belakang Daren.

Grep!

Caca memeluk Daren dari belakang lalu menaruh tangan nya di bahu kanan milik Daren. Daren langsung menjauhkan Caca dari tubuh nya dengan kasar.

"Kamu kenapa?di gangguin mereka?mereka centil sama kamu?"

Daren memiringkan kepala nya dan menatap caca tajam, ia sungguh sudah eneg dengan tingkah caca yang selalu mengusik nya setiap hari.

"Dar..jawab aku, jangan diem aja"

Semua orang menatap tak suka kepada Caca, tapi Caca tak memperdulikan itu, ia hanya fokua dengan Darren.

"Kamu ko ngga jawab aku sih? Kenapa?di ancam sama mereka berdua?"

"Jauhin tangan lo dari wajah gue"Hazel itu sangat tidak suka di tunjuk karena bagi nya itu tidak sopan.

"Kalo gue gamau gimana? Lagian cuma junior aja belagu"

Hazel menatap tajam caca dan tersenyum miring.

"Turunin tangan lo atau lo bakal nyesel"

Caca menaikkan satu alis nya lalu tertawa meremehkan.

"Nyesel? Emang junior bisa apa?"Ucap caca meremehkan.

"Junior ini bisa ngelakuin apa aja yang pasti itu bakal bikiin lo nyesel seumur hiduplo"

Caca mengepalkan kedua tangan nya, menatap hazel tajam serta mengertakan gigi nya menahan emosi.

Sedangkan Daren yang melihat situasi ini hanya tersenyum miring. Rasa kagum nya terhadapa Hazel semakin bertambah sekarang ternyata selain cantik ia cukup berani.

"Lagian lo ngapain si disini ca?ganggu kenyamanan orang tau ga?ga usah usik gue lagi!ngerti ga sih?!btw sekarang gue udah ada cewe baru lho.. "?ucapan Daren itu sukses membuat seluruh pengunjung kantin menganga.

"Ga mungkin! Kamu belom bisa move on dari aku kan??" Jawab caca menatap khawatir.

"Belom move on dari lo? Ahahahah lo pikir gue bakal susah gitu move on dari cewe kek lo? Pede banget lo"ujar Daren di sertai tawa remehan.

"Ga.. Ga.. Ga.. Gaboleh, lo milik gue! Daren lo milik gue!" Caca memegang lengan daren kuat.

"Lepas!"Bentak daren tapi caca tetap tak melepaskan nya ia tetap memegang lengan Daren kuat malah lebih kuat.

"Lepasin gue MANTAN!ga usah sentuh gue!"Daren melepaskan genggaman caca dengan sangat kasar sehingga Caca terdorong beberapa langkah.

"Kasar"Satu ucapan yang lolos dari mulut hazelpun berhasil membuat Daren melihat ke arah nya.

"Apa lo bilang?"tanya Daren menatap Hazel.

"Engga".

"Ck gue udah terlanjur denger ko".

"Terus ngapain nanya lagi?"

"Suka-suka gue"

Hazel hanya menatap malas Daren dan Daren hanya tersenyum lebar.

'Males nanggepin orang gila' batin Hazel.


~Tbc~
*

Mohon maaf masih belajar~
*Kalo ada salah penulisan kata harap di maklumi~
*Jangan lupa tinggalkan jejak (Vote+comment).
*Btw ini baru aku perbarui jadi comennt nya pada ilang di tempat nya :(.


She's My World[SLOW UPDATE] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang