3

268 121 172
                                    

Happy reading

"Sedingin apa sih kamu? Jadi penasaran deh"-Daren

****

Flashback*

*Taman belakang sekolah*

"Gara-gara ketemu cewe gila itu mood gue jadi ancur, bangsat emang jablay gatau diri"

"Oi lo ngape bro?kurang belaian?"

"Kaga lah njir"Alex cuma terkekeh.

"Terus Daren kenapa? Sini cerita sama Alex utututu"Sambil nyubit-nyubit pipi gue 😶 kea homo anjr.

"Geli anjer, homo lo ya!"Alex hanya terkekeh melihat ekspresi Darren yang terlihat jijik.

"Yekale anjir gue homo, terus lo ngapa ha?cerita ayo cerita. CERITA!!!!"

'Untung temen kalo bukan dah gue gergaji nih leher nya' batin Darren sambil menghembuskan nafas nya kasar.

Darren menarik nafas nya dalam kemudian menghembuskan nya pelan"Jadi tu tadi gu-- "

"Eh Dion mana yak?"-Alex sambil celingak-celinguk ke sekeliling.

"LO MAU DENGERIN CERITA GUE KAGA SIH SAT!"

Karena kesal dengan tingkah sahabat nya itu, Darren langsung pergi meninggalkan Alex dengan muka masam nya.

'Untung temen gue lo, kalo bukan udah gue pelintir kepala sampe muter ke belakang lo bener deh' batin Darren dengan geram.

"Gue ke kantin aja deh, ngisi perut dulu"bermonolog sendiri.

*Kantin*

"Rame banget gila, se umur hidup seorang Darren Gibran kaga pernah ya yang nama nya ngantri hanya demi sebuah makanan!"bermonolog sendiri.

"Ehh,astaga ituu, ituuu pangeranquhh"
"Ya ampun dia kesiniii"
"Abang gantengquh"
"Sini, sini duduk ma guehh cayank"
"Eh calon suami"
"Eh, yuhuuuuuuu gilaaa"
"Ngeliat kemana sih kamyuu, fokus nya ke aqu ajaaa"

Mendengar celotehan para pemuja nya Darren hanya menanggapi dengan kata "Alay".

'Gue beli paan yak?rame banget cuy gue nyuruh anak cupu aelah ye' batin Darren sambil berfikir. 

"Woi lo sini"panggil Darren dengan suara tegas nya sambil menatap perempuan yang ia panggil.

"A.. Aku?"tanya orang yang di panggil Darren sambil menunjuk diri nya.

"Iya!cepet setda jangan buat gue nunggu"

Perempuan itu langsung berlari kecil menghampiri daren sambil menundukan kepala nya.

"Angkat kepala lo, jangan biasain nundukin kepala"

Dengan ragu dia mengangkat kepala nya.

"I.. Iy.. Iya ka..Ja.. Jadi.. Mm.. Ma.. Mau pe.. Pesen.. Apa ya ka? "

"Gausah gugup gitu realex aja, gue tau lo gugup karena gue ganteng kan?"

She's My World[SLOW UPDATE] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang