Hazel pov*
Gue mohon jangan bilang plis Ta plis elahh!!
"Bohong?"Jhny
Tata ngangguk terus ngelirik gue gitu terus balik ngadep abang gue lagi.
Anj emng liat ae leher lu patah ama gue ntar.
"Iya ka dia bohong!dia tuh sebenernya tad--"Tata
"TATAAA!!YUHUUUUU SINII SAYANGG!!BANTUIN MAMA DI DAPUR!!!"Mak Tata.
Syukurlah selamat guee, uuu makin sayang dechh sama tante Viraa
"Eh ka gue ke dapur dulu yaa.."Tata
"Oh i-iya udah sono"Jhny
Terus si Tata bangke lari ke dapur sebelum dia lari dia sempet ngeliat ke gue, gue sinisin ae.
Lagi ngeselin kea anj, gue smekdown juga tu anak lama-lama.
Maap klo salah tulis v: -Author.
"Lo bohong sama gue?berani?hm?"Jhny
Duh mampus gue, gagap gue kambuh neh kalo panik gini.
Gue tuh paling ga bisa bohong kalo sama bang Johny ga tau kenapa gtu dari kecil, padahal sama ortu, gue sans2 ae.
"Ka-kaga bang"
Bang Johny kea nyipitin mata gitu terus deketin wajah nya ke Wajah gue terus natep mata gue gitu deh.
"Lo pikir segampang itu bohongin gue?"Jhny
Mampus udah ini gue, heuu lagi make acara nih tanda 'x' ada di pipi mulus gue.
"Gu-gue ga bohong ko bang!"
"Santai ae kali ngomong nya, panik banget ya"Jhny.
Sial.
"Ka-kaga!paansi!"
Bang Johny langsung narik lengan gue kasar terus nyeret gue keluar rumah Tata.
Nyeret ga tuh:(
"Bang paansi!lepasin!"
"Diem!"Jhny
Yaudah kalo bang Johny dah gini gue dah ga berani ngomong, muka nya dah serem amat. Nyali gue dah ciut.
Dia langsung buka pintu mobil terus nyuruh gue masuk ya gue nurut ae.
Terus dia juga masuk ke mobil terus jalanin mobil nya ke arah jalan pulang.Selama di perjalanan gak ada yang buka suara, kita berdua sama-sama diem suasana di mobil awkard banget.
Sampe rumah dia nyeret gue lagi masuk ke dalem rumah terus nyuruh gue duduk di salah satu sofa yang ada di ruang tamu yaudah gue nurut ae, dia juga duduk terus natep gue tajem.
"Lo kenapa?jujur!"Jhny
Cih!yaudah gue jujur ae lah
"Gue tadi sempet mau di bunuh, ngapa emang?"
Gue jawab ae pake nada santai.
"HAH?!!SERIUS LO?!KO BISA?!!"Jhny.
Heuu sok khawatir lo
"Ga usah sok khawatir lo bang"
"Gua khawatir beneran njir"Jhny
Halah sempak kali ah!
"Boong bet!kalo lu khawatir sama gue ngapa lu ninggalin gue sendirian di cafe?!ngapa elu kaga keluar-keluar dari toilet!"
"Itu gue lagi main games elah!nama nya juga cowo!"Jhny
KAMU SEDANG MEMBACA
She's My World[SLOW UPDATE]
Novela JuvenilDarren Gibran, seorang most wanted sekolah di tantang untuk mendapatkan hati sang primadona sekolah yaitu Hazel Queen,perempuan yang cenderung cuek dan dingin. Apa yang akan terjadi antara Hazel&Daren? [WARNING!!] •MOHON MAAF JIKA ADA KESALAHAN DAL...