8

154 76 56
                                    

"Demi seseorang yang kita sayangi, ngga salah kan kalo kita harus ngorbanin orang lain?"
-Renata Zahara.

****

"Be-beres, sekarang gue harus buru-buru ngiket dia sebelum dia bangun"bermonolog sendiri.

Perempuan itu segera menyeret Hazel yang tak sadarkan diri ke dalam gudang, kemudian menidurkan nya di atas kasur lalu mengikat nya dengan kencang agar tidak lepas.

"Be-beres juga, maafin gue Zel"gumam perempuan itu kemudian pergi meninggalkan Hazel yang masih tak sadarkan diri.

Perempuan itu segera meraih ponsel nya dan segera menelfon bos nya.

"Gu-gue udah nangkep dia, sekarang transfer uang yang setengah nya lagi!"

"Cupcupcup,,gercep juga lo!iya  ntar gue transfer!tapiiii sabar yhaa sayaaang"

"Gue mau nya sekarang!buruan!"

"Hahaha kenapa siii??buru-buru banget??takut yaaa??takut ntar kalo Hazel udah bangun terus ngeliat elo?iya?hahahaha"

"E-engga!"

"Yaudah, santai aja dong!"

"Tap-"

Pip--

Perempuan itu membanting ponsel nya ke lantai kemudian mengacak-acak rambut nya frustasi "Hiks, gue terpaksa hiks".

TIIIN!

Sebuah mobil berhenti di depan gudang, kemudian seseorang keluar dari mobil itu dengan wajah yang sangat ceria.

"Bos, gu-gue udah nangkep Hazel"

"Iyaaa, aku udah tau sayaang hahaha!sekarang tunjukin tempat nya ke gue"

Perempuan itu mengangguk kemudian mengarahkan jalan ke arah tempat ia mengikat Hazel.

Di sana sudah ada Hazel yang terbaring lemah tak sadarkan diri dengan tangan dan kaki yang terikat kencang.

Prok!prok!prok!

"Bagus hahahaha".

"Ini akibat nya karena elo udah berani ngerebut Hazel dari gue!!"

Sementara itu..

"Woeee payah looooo!!gue menang mulu niiii!!!traktir starbucks traktir sta--"

Arka yang merasa terganggu hanya menanggapi mereka dengan kata"Bacot".

"Gini yaa rasa nya punya temen yang ngga asik!lebih fokus ke music dari pada ke temen!"kata Dion dengan nada menyindir.

"Tau!ngga friendly looo"timpal Alex membela Dion.

"Eh unsername instagram Hazel apa sih?"tanya Darren sambil memainkan ponsel nya.

Tiga teman nya itu hany memutar bola mata nya malas menaggapi pertanyaan satu sahabat nya itu, yang sejak tadi hanya bertanya tentang Hazel, Hazel, dan Hazel.

"Ion, Ark, pulang yooo"ajak Alex dengan malas.

"Lhaa kenapaaa??seru main di rumah Darren, banyak makanan"kata Dion sambil memeluk semua cemilan yang ia ambil dari kulkas Darren tadi.

"Celamitan lo"ujar Arka yang tetap fokus ke ponsel nya.

"Bodo anjir, gue di cuekin"dumel Darren jengkel.

~Tbc~

*Mohon maaf masih belajar~
*Kalo ada salah penulisan kata harap di maklumi~
*Jangan lupa tinggalkan jejak (Vote+comment).
*Btw ini baru aku perbarui jadi comennt nya pada ilang di tempat nya :(.

She's My World[SLOW UPDATE] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang