"Gas, gas, gas, ntar juga dapet hihi"
-Darren.****
"Awas lo!" Menatap tajam Hazel dan pergi meninggalkan mereka.
Sedangkan Daren? Masih dengan posisi yang sama. Tersenyum ke arah Hazel.
"Ka Daren?"panggil Tata.
Daren tak merespon, ia tetap memperhatikan setiap inci wajah hazel dan lekuk tubuh nya dengan teliti.
Hazel yang sedari tadi merasa risih karena Daren terus menerus memperhatikan wajah dan tubuh nya ia langsung menatap Daren tajam.
"Apa?"tanya Daren polos
"Ngapain sih ngeliatin gue mulu"
"Kaga, pede banget lo"Ujar daren.
'Gue tau lo merhatiin gue mulu dari tadi siyal'batin Hazel jengkel.
"Tambah cantik kalo lagi kesel"gumam Daren pelan.
"HA?!"Ucap tata histeris.
Hazel dan Daren langsung ngeliat ke arah Tata dengan heran."Lo ngapa?"Tanya Hazel bersamaan dengan Daren.
Gue dan Daren langsung bertatapan bersamaan lagi.
"Barengan mulu elah"dumel Tata dan gue ngelirik ke arah tata sekilas.
****
*kelas*
keadaan kelas sekarang sangat sepi dan sunyi hanya hembusan nafas yang terdengar tak ada yang memulai obrolan dari kedua nya, suasana ini sangat tidak menyenangkan bagi Tata .
"Zel"
Orang yang panggil langsung nengok ke arah nya dengan tatapan andalan nya, dingin. Ya itu.
"Ehm.. Gue rasa ka daren suka sama lo deh"
Hazel ngga menggubris perkataan Tata dia kembali menatep lagi ponsel nya.
"Cuek gini banyak yang suka najis"umpat Tata sambil memutar bola mata nya malas.
"Lo dengerin gue ga sih??"
"Denger"jawab dia dan masih fokus ke ponsel nya.
"Gue suka sama daren"
"Oh"jawab Hazel dan masih fokus ke ponsel nya.
"Respon lo cuma 'oh' doang??"
Hazel ngelirik Tata sekilas dan fokus lagi ke ponsel nya, entah ada hal asik apa di ponsel nya tida ada yang tahu soal itu.
"Terus lo mau gue jawab apa?"tanya dia tanpa mandang Tata.
"Apa kek gitu, btw gue gasuka liat lo deket sama daren zel.. "ucap Tata dan Hazel cuma
mangut-mangut."Ish!ngeselin banget sih, bisa gasih jangan cuek sehari aja!"Gumam gue pelan.
Hazel langsung meletakkan ponsel nya di atas meja dengan kasar dan natap Tata tajam, ko gue ngeri ya serem anjir.
"Hm jadi lo suka sama daren? Ooo yaudah semoga cepet-cepet jadian ya haha dan asal lo tau gue sama sekali gak pernah niat deketin daren sori gaminat sama yang nama nya cinta"
Hazel langsung memasukkan ponsel nya ke kantong rok nya dan berjalan ke arah luar kelas.
"Maaf zel, gue cuma gasuka ada yang deket sama ka daren"Gumam gue pelan"
~Tbc~
*Heylo para readers!!tunggu kelanjutan nya yaa. Btw boleh minta saran nya ngga plis ya jangan di abaikan karena di abaikan itu sakit.
Maap author mulai gaje, jadi aku mau minta pendapat kalian nih kira-kira orang yang cocok meranin jadi hazel sama johny siapa ya??aku sih rencana nya johny orlando sebagai johny player dan laurenorlando sebagai hazel queen. Pasti mereka berdua ngga asing kan buat kalian, tapi cocok ngga sih lauren sama manurios.
Atau mungkin kalian bisa nentuin siapa yang cocok meranin hazel? Comment aja ya.
Tolong pendapat nya ya.
*Mohon maaf masih belajar~
*Kalo ada salah penulisan kata harap di maklumi~
*Jangan lupa tinggalkan jejak (Vote+comment).
*Btw ini baru aku perbarui jadi comennt nya pada ilang di tempat nya :(.
KAMU SEDANG MEMBACA
She's My World[SLOW UPDATE]
Ficção AdolescenteDarren Gibran, seorang most wanted sekolah di tantang untuk mendapatkan hati sang primadona sekolah yaitu Hazel Queen,perempuan yang cenderung cuek dan dingin. Apa yang akan terjadi antara Hazel&Daren? [WARNING!!] •MOHON MAAF JIKA ADA KESALAHAN DAL...