15

127 43 41
                                    

"Lo gapapa?"

Hazel langsung buka mata nya perlahan berniat pengen liat siapa yang baru aja nolongin dia.

"Lo gapapa?"tanya dia sekali lagi.

"Ar-Arka?"Hzl.

Arka!ya Arka yang barusan nangkep dia pas dia loncat atau terjun bebas dari atas pager.

Maklum orgil ya gitu.

"Lo gapapa?"tanya Arka untuk sekian kali nya. Hazel mengangguk sebagai jawaban.

"Jawab, jangan cuma ngangguk, itu mulut fungsi nya buat apa gua tanya?"Arka.

"Buat ngomong"jawab Hazel dengan tampang polos nya.

"Yaudah di pake!"Arka.

"Terus ini gue dari tadi kalo ga ngomong nama nya apa woi?!"Hzl

"Speak"Arka.

"Ingin rasa nya ku tendang kau ke angkasa"Hzl

"Coba aja"Arka.

"Lo itu ish!"Hzl

Melihat tingkah Hazel yang seperti itu Arka hanya terkekeh kemudian mengacak-acak rambut Hazel dengan gemas.

"Lo ngapain tadi loncat dari atas pager?"Arka.

"Dah bosen idup?atau ngebet pen di gendong gue?"Arka.

Hazel menaikan satu alis nya lalu menginjak sepatu Arka dengan kencang sampai ia meringis.

"Ga usah kepedean lo!"Hzl.

"Ngomong ya ngomong aja ga usah nginjek patu gua kali"Arka.

"Suka-suka gue!"Hzl.

"Patu mahal ni bego"Arka.

Kalian tau ngga posisi mereka berdua gimana?jadi tuh si Arka kea megang lengan kanan+kiri Hazel dong!jarak wajah mereka dikit bat lagi,wkwkw udh nyaman kali sama posisi nya hiyahiyahiya.

"Ngapain lo pegang-pegang cewe gue?!"Drn.

Sontak Arka segera mendorong Hazel hingga tersungkur di tanah lalu memasang tampang swag nya.

"Arka anj sakit!"Hzl.

Heuheu rasakan.

"Lagi lo ga ngingetin gue buat lepasin tangan gue dari lengan lo"Arka.

"Nama nya juga lupa elah"Hzl.

"Yudah berarti bukan salah gua"Arka.

Arka berlalu meninggalkan mereka berdua yang tepat nya sedang bertatapan.

"Lo.. "Drn.

"Paan elah?!"Hzl.

Hazel berdiri lalu membersihkan rok nya terus meninggalkan Daren sendirian.

"WOI HAZEL!!"Drn.

*****

Johny pov*

"Anj ah"

Sekarang gue lagi nongkrong di kosan temen gue dan nongkrong bareng temen gue.

Belibet yak bahasa gue;)

"Ngapa lo bang?"Tm

"Itu-eh Tom?lo ga kolah?"

Lah kok Tomi ada disini ya?harus nya kan dia udah sekolah dari tadi, dia kan sekelas sama adek gue.

"Bolos gue"Tm

She's My World[SLOW UPDATE] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang