"Satu kata buat cewe tadi, cantik"
-Darren.
****
Seorang gadis cantik berambut pirang ini bergegas memakai sepatu sekolah nya, karena sekarang ia sudah sangat telat.
Hey nama gue Hazel Queen. Panggil aja Hazel,gue punya abang nama nya Jonny Player. Keren kan nama nya?yoi bokap gue yang namain, nah kalo gue nyokap yang namain.
Gue kelas 1 sma sedangkan abang gue udah kuliah, bonyok gue sekarang lagi di Australia kata nya ada urusan pekerjaan disana dan gue sama abang gue ditinggal di Jakarta bareng bi indah(asisten rumah tangga).kata nya sih bonyok bakal balik sebulan lagi.
"Bang!anterin gue sekolah yu dah telat nih"
"Males ah gue, naek angkot ae lo ye"
"Jahat!"
"Iye, iye cepet lulus maka nya biar kaga nyusahin gue"
"Heu gitu banget si bang"
"Bawel lo, mau di anterin kaga neh?"
"Yauda iya mau"
Hazel dan Johny pun langsung bergegas masuk ke dalem mobil, Hazel duduk di samping Johny dan memasang seatbelt nya, setelah Johny ngeliat Hazel udah siap dia langsung melajukan mobil nya dengan cepat.
Skip*
*Sampe depan sekolah*
"Noh, dah sampe"
Hazell cuma ngangguk dan Hazel baru inget kalo bonyok lagi di luar negeri. Terus entar dirumah sendirian dong?
"Iye, bang kan bonyok lagi diluar negeri tu,jadi ntar gue sendirian dong di rumah kan lo kuliah"
"Kaga, lo di rumah bareng gue ma bi indah. Gue izin sebulan buat jagain lo"
"Cie perhatian"
"Bacot, kata nya telat dah sono buru"
"Iye, iye"
Hazel langsung melepas seatbelt nya,terus buka pintu mobil nya, sebelum nutup pintu mobil Johny sempat bilang.
'Belajar yang bener lo jangan goblog terus, kalo guru lagi nerangin dengerin jangan tidur. Terus satu lagi cuek nya kurangin biar ga jomblo lagi'
Kalimat Terakhir bikin emosi :') Hazel langsung menutup pintu mobil tanpa berniat jawab Johny.
Hazel berlari kecil menuju gerbang sekolah. Saat ingin masuk ia di cegat sama satu satpam botak.
"Eh?Ngapa pak? Saya udah telat nih"
"Ya saya tau! Maka nya ga saya izinin kamu masuk!"Ucap tegas.
Setgalak amat:/
"Yah pak... janji deh besok-besok saya ga bakal telat lagii saya masuk yaa.."
Satpam itu cuma gelengin kepala tanda ga boleh. Yah gue harus gimana nih..
"Biarin dia masuk"ujar seseorang di belakang Hazel.
Hazel langsung reflek nengok ke arah belakang.
Dia natep Hazel datar begitupun Hazel.
"Siapa nih?gue belum pernah liat dia disekolah"gumam Hazel pelan.
Hazel kembali mengarahkan pandangan nya ke arah gerbang sekolah yang sudah terbuka, Hazel merasa heran kenapa satpam ini nurut sama cowo ini? Siapa dia?Hazel menatap ke arah cowok itu lagi sekilas dan berlalu meninggalkan cowo itu.
"BILANG MAKASIH DULU KEK!"teriak pria itu dari belakang Hazel yang jarak nya belum jauh dari Hazel.
Hazel menghentikan langkah nya dan tanpa membalik kan posisi nya ia mengatakan"Makasih"dan kembali melangkahkan kaki nya lagi menuju kelas.
*Kelas*
Keadaan kelas saat ini sangat sepi karena ternyata banyak juga murid yang belum datang.
Grep.
Ada orang yang meluk Hazel dari belakang dan orang itu ya Renata lebih tepat nya Renata Zahara tapi Hazel lebih sering manggil dia tata atau ngga hara. Dia satu-satu nya temen dekat Hazel di sekolah ini, mereka temenan sudah cukup lama.
"Widih tumben lo telat masih untung gada guru di Mapel pertama kalo ada mampus lo"ucap tata masih dengan posisi yang sama meluk Hazel dari belakang.
"Iya tadi kesiangan gue, kemaren begadang soal nya"jawab Hazel sembari meletakkan tas di atas meja.
"Ngapain begadang?enggga ada paketan?maka nya begadang, biar bisa pake paket malem?"
"Ye kaga lah ngapain gue kea gitu, gue tuh begadang soal nya nonton bola"
"Bola bae apa enak nya si cuma nendang bola doang setda Zel"
"Kalo ga suka diem aja udah"
"Iyeiye, uda mandikan lo?"
"Ya udala, gua mah ga jorok kea elo yang tahan ga mandi seminggu"Tata cuma terkekeh.
"Bagus deh jadi ga nyesel gue meluk lo"
"Hm"
"Btw ko lo di izinin masuk si??bukan nya peraturan sekola ini kalo telat lebih dari jam 7 gabole masuk ya?"tanya nya heran.
"Ya, tadi ada cowo yang merintahin satpam biarin gue masuk"jawab Hazel seada nya.
"Terus?di kasih masuk?"
Hazel memutar bola mata nya malas.
"Kalo ga di izinin kenapa sekarang gue ada disini Ta?"
Tata cuma cengengesan mendengar jawaban Hazel dan Hazel menidurkan kepala nya di atas meja.
"Gue tidur ya, tar kalo dah ada guru bangunin"
Tata cuma memberikan jempol nya sambil ngedipin mata.
****
Oi nama gue Daren gibran. Gue anak tunggal alias ga punya adek, gue anak dari pemilik sekolah ini, jadi cukup berkuasa. Tadi gue ketemu cewe di depan gerbang dia telat juga kea gue dan dia lumayan cantik.
~Tbc~
*Mohon maaf masih belajar~
*Kalo ada salah penulisan kata harap di maklumi~
*Jangan lupa tinggalkan jejak (Vote+comment).
*Btw ini baru aku perbarui jadi comennt nya pada ilang di tempat nya :(.
KAMU SEDANG MEMBACA
She's My World[SLOW UPDATE]
Roman pour AdolescentsDarren Gibran, seorang most wanted sekolah di tantang untuk mendapatkan hati sang primadona sekolah yaitu Hazel Queen,perempuan yang cenderung cuek dan dingin. Apa yang akan terjadi antara Hazel&Daren? [WARNING!!] •MOHON MAAF JIKA ADA KESALAHAN DAL...