Esok paginya, tak seperti hari minggu lainnya, Kevin bangun pagi sekali, dan segera langsung pulang kerumahnya tanpa pamit kepada orang-orang dirumah Younghoon.
* * *
Baru saja sampai ruang tengah, Ia dapat melihat Mamanya yang sedang bersiap untuk berangkat kerja.
"Oh, ma!"
Kevin berjalan menghampiri Mamanya.
"Kevin! Aduh, maaf ya! Mama pulang telat tadi malem, Mama denger dari Bundanya Younghoon kamu nggak enak badan semalem"
Mama Kevin mengusap dahi Kevin.
Kevin tersenyum tipis sambil berkata.
"Udah langsung baikkan kok"
Sebenarnya Ia juga ingin mengatakan, "Kevin nggak papa kok, kan bukan cuma tadi malem Mama pulang telat, hari-hari biasa juga kayak gitu"
Tapi, Ia juga masih sadar diri kalau Mamanya bekerja untuk dirinya, jadi kata-kata itu hanya dapat didengar oleh hatinya.
"Kevin, mama ada meeting penting sekarang. Maaf ya, kamu jadi sendiri dirumah"
"Gapapa, Kevin udah biasa ditinggalin Mama sendiri kok"
Kevin ingin menjawab seperti itu, tapi lagi-lagi Ia sadar.
"Nggakpapa ma, Kevin juga mau keluar sebentar lagi"
"Oh, oke kalo gitu, kalo kamu butuh uang, Mama udah taro di laci lemari dikamar kamu, Mama berangkat dulu ya"
Mama Kevin mengusap pelan pucuk kepala Kevin.
Kevin menatap punggung Mamanya yang menghilang setelah menutup pintu depan.
Kevin menghembuskan nafas kasar. Ia berjalan kearah kamarnya, dan sedikit terkejut kala melihat kamarnya -yang saat Ia bangun untuk berangkat sekolah kemarin, barang-barang dan pakaian miliknya masih berceceran disana-sini, namun sekarang semuanya tertata rapi dengan sempurna.
Mamanya kan selalu pulang tengah malam atau bahkan dini hari karena seringnya lembur.
Apa Ia bahkan tidak tidur untuk membereskan kamarnya? Mengingat tadi Ia sudah siap berangkat di pagi harinya.Kevin menebak-nebak, namun akhirnya Ia menggelengkan kepalanya kecil, berkata pada dirinya sendiri bahwa 'Ibumu masih mempedulikan dirimu, jadi berhentilah mengeluh!'
Ia menatap kearah cermin dihadapannya yang menampilkan pantulan dirinya yang terlihat sedikit berantakan, khas orang yang baru bangun tidur.
Ia sedang menimang-nimang apa Ia perlu mandi atau tidak.
Namun, mengingat siapa yang akan ditemuinya, Ia memutuskan bergegas ke kamar mandi."Trening gua kok jelek banget"
Kevin memperhatikan sepasang pakaian olahraga yang sudah belel karena terlalu sering dicuci.
* * *
Taehyung sudah ada didepan rumah Kevin, saat Kevin barusaja keluar dari dalam rumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembar tapi 'Berjodoh' : [[Kevhwall]]
Fanfictionₛₐₜᵤ dᵢₜₐₘbₐₕ ₛₐₜᵤ, ₛₐₘₐ dₑₙgₐₙ dᵤₐ ₐₖᵤ bₑᵣₜₑₘᵤ ₖₐₘᵤ, ₛₐₘₐ dₑₙgₐₙ cᵢₙₜₐ