- Gagal -

343 38 6
                                    

Saat ini Kevin dan Hwall sedang duduk di meja yang sama, namun seakan berada di dunia yang berbeda.

Kevin sibuk mengotak-atik ponsel nya dibawah meja, diam-diam mengirimkan pesan pada Taehyung yang entah ada dimana.

Sedangkan Hwall sibuk mengobservasi orang-orang yang berlalu lalang di warung itu.

From : Kevinn
To : Big bro'

Hyg, dmn?!

|Dibaca|

Mengetik...

From: Big bro'
To : Kevinn

Disini, kenapa? Ada apa?

|Dibaca|

Mengetik...

From : Kevinn
To : Big bro'

Mkn ny dh brs, nxt stp ny ap nh hyg?

|Dibaca|

Mengetik...

From : Big bro'
To : Kevinn

Ajakin apa kek, pergi jalan jalan gitu?

|Dibaca|

"Hwa-"

"Bloom bloom pow~"

Panggilan Kevin pada Hwall terpotong oleh suara ringtone ponsel milik Hwall.

"Sebentar"

Ucap Hwall sambil merogoh saku piyama nya.

"Ya hyung?"

Tanya Hwall pada orang disebrang telefon.

Sisanya Ia tak banyak bicara dan hanya mengangguk-anggukan kepalanya saja, padahal orang disana takkan melihat,kan?

Kevin memanfaatkan waktunya untuk menyiapkan kata-kata yang tepat dan tak terlalu mencolok untuk mengajak Hwall pergi.

"Hm, ya, ngerti"

Kalimat itu menjadi kalimat penutup Hwall, Ia selesai menelefon, dan kembali menghadap kearah Kevin, yang sudah tampak seperti seorang introvert yang bersiap untuk berpidato didepan khalayak umum, sangat gugup.

"Kenapa hyung? Maaf tadi jadi kepotong"

Hwall melipat kedua tangannya diatas meja, dan menatap kearah Kevin, terlihat manis,serius.

Hampir saja Kevin tenggelam dalam tatapan yang diberikan oleh Hwall.

Namun, getaran dari ponsel yang digenggamnya dibawah sana, berhasil mengembalikannya ke dunia nyata.

Kembar tapi 'Berjodoh' : [[Kevhwall]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang