4. 1 DITINDAS 33 BERTINDAK

35 1 0
                                    

"Untung aja, bos kagak telat tadi! Bisa-bisa kena hukuman lagi"

"Syukur dah, kalo kagak telat" menghela napasnya dan kembali tersenyum saat membayangkan kejadian tadi saat berada dikelas XI-IPA1 "Kalo gue, telat  juga sih gak masalah" menggaruk-garuk kepalanya yang  tidak gatal

"Iya!  Kan bos udah biasa dihukum"

Entah kenapa risya mendapatkan teman-teman laknat seperti mereka, tapi risya senang bisa temenan sama mereka selalu ada disaat senang ataupun susah.

Risya tidak menggubris perkataan chris, dia malah membuka handphonenya dan mulai membuka aplikasi WA lalu ia mengetik nama bryan dan dia senyam-senyum melihat foto bryan.

"Dih, kenapa loh senyum-senyum kek gitu? Kerusupan apa?" menghadap risya yang kini tidak memperdulikan temannya itu

"Mungkin lagi kesurupan jin yang ada dikelas XI-IPA1"

"Makanya bos, gak usah lagi kesana banyak jinnya"

"Kok jadi serem ya? "

"Udah panggil pak ardi, biar di ruqiah"

"Enak aja! Gue gak kerusupan" tegas risya agar mereka tidak memanggil pak ardi, bisa-bisa dia diruqiah beneran.

"Terus ngapain senyum kek gitu? " tukas tio lalu mengambil handphone risya, dan membuat risya kaget atas perlakuan tio.

"Loh apaan sih" sambil merebut handphonenya tetapi tidak bisa, karena risya di tahan oleh teman-temannya

"Lah bos? Sejak kapan bos ada dua" ucap tio lalu mengekerutkan keningnya

"Gak jelas, ada dua gimana?" tanya risya binggung dengan manusia unta ini

"Nih walpaper HP bos, kok ada dua mukanya! Bos ada kembaran ya? "

"Coba lihat" rebut yandi yang penasaran dan teman-temannya yang tadi memegang risyapun ikut penasaran dan melihat walpaper handphone risya

"Gak ada kembaran! Jangan aneh-aneh deh" sambil merebut handphonenya dari yandi

"Itu jelas banget, kalo bos ada kembaran kenalin dong bos" ucap chris

"Bukan!  Itu gue edit biar ada kembaran. Gimana sih"

"Pakai aplikasi apa emang? Biar gue edit juga supaya ada kembaran gitu"

"Hancur" umpat yandi yang membuat semua menoleh kearahnya

"apa"

"Gue gak tau kalo bos beneran ada kembaran" yandi ngeri jika risya ada kembaran, kalo mereka ada dua berarti hancur belur nih sekolah mereka buat, risya yang terkenal urakkan bagaimana jika bersatu dengan kembarannya, entah itu beneran dia ada kembaran atau tidak. Yandi berdoa semoga foto itu hanya editan, jika beneran risya ada kembaran. Maka dia akan menguburkan diri dari dunia ini sekarang juga "Jika bos ada 2 maka gue gak bakalan tau nasib kedepan sekolah ini bagaimana, satu risya aja udah buat kita geleng kepala gimana kalo ada dua? "

"Gue gak punya kembaran! Sembarang aja kalo ngomong. Eh, emang kenapa juga kalo gue ada kembaran? Kan bagus gitu bisa saling curhat-curhat"

"Syukur deh, kalo gak ada kembaran! Gini bos kalo bos punya kembaran berarti gak tau kedepan kayak gimana. Terus foto itu" penasaran chirs seakan dia tidak percaya kalo itu editan, pasalnya itu seperti foto asli.

"Cuman iseng-iseng aja, gimana kalo gue punya kembaran. Kembaran tuh gak selamanya sifat mereka itu sama jadi jangan sok tau" tukas risya

"Terus tadi kenapa bos senyum-senyum"

"Gak bisa kalo gue senyum? Senyumkan ibadah"

"Aneh aja sih, terus urusan bos sama bryan udah selesai?" tanya yandi sambil memakan cemilan, perlu kalian tahu yandi orangnya pemakan tinggal batu dengan kayu yang tidak ia makan.

RISYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang