Jinsung
Hey
Jangan tidur kemaleman ya
Kalo lo telat bangun, ntar naik kelas lo dipending jadi tahun depan. Mau?!Doyum
Nggak mau laah
Lo juga
Dah sana tidur.Jinsung
Iyaaa Oyum
Dadah
Goodnight!Doyum
Goodnight! Nice dreams.Doyum cuma senyum liat percakapan terakhir dia sama Jinsung barusan.
Duh, gimana ya.
Doyum sayang Jinsung, banget. Minggu kemarin aja mereka udah saling ngasih tahu isi hati masing-masing. Tapi balik lagi ke realita; kelas dua belasnya dia bukan disini. Bukan sama Jinsung, Seunghwan, Junseo, Yechan, Sangmin lagi.
Doyum menatap jam kecil di samping kasurnya.
"Sebelas lewat lima belas. Hahhh," Doyum menghembuskan napasnya kasar.
Doyum
Sung, tidur yang nyenyak ya.
I love you.Sehabis mengirimi Jinsung pesan, Doyum mencoba menutup matanya. Walaupun awalnya susah, Doyum akhirnya tidur juga.
...
"Mama, Jinsung berangkat dulu. Sayang mama!" Jinsung mengecup pipi mamanya singkat lalu bergegas berangkat.
"Hati-hati! Sarapannya dimakan, nanti pingsan. Semoga dramanya lancar!"
"Iya, mama bawel,"
Jinsung berlari keluar rumah sebelum mamanya memukulnya dengan sapu.
Di tengah perjalanan-Iya, Jinsung jalan kaki. Gak ada yang ngajakin berangkat bareng-kaki Jinsung lemes banget. Akhirnya dia mutusin buat nyari kursi atau seenggaknya tempat yang enak buat duduk lah.
Dia melirik sekitarnya dan mendapati koridor ruko pinggir jalan yang sepi-dan bersih. Jinsung buru-buru jalan ke arah koridor ruko tersebut dan duduk. Ia memakan bekalnya lahap-lahap.
Dilihatnya jam sudah menunjukkan pukul tujuh lima belas, sedangkan mereka ada gladiresik drama sepuluh menit lagi. Jinsung menelepon Doyum-niatnya biar bisa nebeng, tapi tak diangkat.
Tiga menit pelanga-pelongo di pinggir jalan, dia akhirnya ngeliat satu mobil yang nggak asing dimatanya.
"SEUNGHWAAAN!"
Yang merasa terpanggil segera menghentikan kegiatan menyetirnya lalu mencari letak sumber suara.
"SEUNGHWAN, DI DEKET RUKO! JINSUNG!" Jinsung berdiri lalu lompat-lompat. Biar keliatan, katanya.
Seunghwan mengernyitkan dahinya dan melihat ada orang lagi lompat-lompat sambil dadah-dadah ke dia.
"Siapa tuh anjir serem banget kok dadah-dadah ke gua, hiii," Seunghwan buru-buru menyalakan kembali mesin mobilnya.
Jinsung yang melihat Seunghwan malah memberikan respon panik, bingung.
"Wah, gobloknya kambuh nih,"
Dengan cepat ia membuka ponselnya dan mengirim pesan pada Seunghwan.
Jinsung
WOY GBLK
KENAPA LO PANIK ABIS LIAT GUE HAH
GUE DEKET RUKO ANJIR SINII
GUE YANG LOMPAT TADI!!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
stars || doyum x jinsung ✔
Fanfic"Bintangnya banyak, bagus." "Iya. Indah banget pemandangannya tapi kalah indah sama muka orang yang lagi tiduran di sebelah gue." "Bacot." both of them likes stars and often go out at night together. but a thing that makes them different is: jinsung...