Jadi.... Sejak satu hari setelah pentas waktu itu sampai bulan depan, para anak kelas dua belas (generasi baru) libur! Yeay.
Dan hari libur yang panjang itu, Doyum manfaatkan buat ngajak Jinsung jalan-jalan. Dia nggak mau nyia-nyiain hari liburnya. Jadi disini, Doyum bikin to-do list nya. Segala hal yang bakal dia lakuin bareng sama Jinsung selama liburan.
1. Arcade
"Doyum,"
"Ya?"
"Nggak ngerti,"
"Nggak apa-apa, Sung. Nanti gue ajarin,"
Jinsung mengangguk. Percaya kok dia sama Doyum, laki-laki berbehel itu hampir jago semua permainan.
Masuk ke tempat tujuan, Jinsung ngelongo. Beneran deh dia jarang banget ke tempat ginian. Palingan juga cuma main lempar bola basket tiap dateng kesini.
"Ini diapain, Yum?"
"Insert koinnya coba," Kata Doyum sambil nepuk-nepukin kursi yang ada di sampingnya.
Jinsung ngangguk. Dia masukin koinnya terus duduk. "Habis itu?"
Doyum ngejelasin semuanya dan Jinsung cuma bisa ngangguk-ngangguk.
"Paham?"
"Hehehe..... Sedikit,"
Doyum menepuk jidatnya. "Yaudah coba pilih playernya dulu aja,"
"Oke,"
Mereka battle tinju-tinjuan yang diakhiri oleh Jinsung sebagai pemenang soalnya Doyum diancem sama Jinsung, kalo Jinsung kalah, dia gamau diajak jalan lagi. Yaudah Doyum cuma bisa pasrah.
...
2. Taman
"Sung, banyak anak kecil," Bisik Doyum.
"Bagus dong. Kan mereka lucu, emang kenapa?"
"Mukanya agresif semua, gue takut,"
Jinsung mencubit pinggang Doyum. "Omongannya dijaga kalo nggak mau dijadiin bubur sama orangtuanya,"
Doyum mengusap lehernya canggung. "Gue tunggu di pinggir situ aja ya?" Tanya Doyum yang dibalas dengan anggukan oleh Jinsung.
Doyum ngeliatin Jinsung yang lagi main sama anak kecil disitu. Bingung dia, kok bisa Jinsung langsung akrab sama anak-anak itu.
Kelamaan ngeliatin Jinsung, gak sadar dia kalo ada anak kecil yang deketin dia.
"Kak! Kak!"
Doyum kaget. "I-iya dek.. Kenapa?"
"Kakak ada minum nggak?"
Doyum menggeleng, wajahnya pucat. Dia nggak biasa ngobrol sama anak kecil apalagi yang gak dia kenal.
"Kak... Haus," Duh, gak tega deh Doyum. Ini orangtuanya mana sih?
KAMU SEDANG MEMBACA
stars || doyum x jinsung ✔
Fiksi Penggemar"Bintangnya banyak, bagus." "Iya. Indah banget pemandangannya tapi kalah indah sama muka orang yang lagi tiduran di sebelah gue." "Bacot." both of them likes stars and often go out at night together. but a thing that makes them different is: jinsung...