Jangan baper. Dia perhatian sama lo bukan berarti dia cinta, bisa jadi karena lo salah satu dari mereka.
@Quinzha Michellin Agatha
Sesuai perintah Irwan, malam ini Quin dan anak-anak club lainnya sudah berkumpul di bengkel Irman Irwan.
"Semua udah pada datang belom?" tanya Irwan.
"Sabar, katanya Mira baru aja otw" balas Lasma.
"Oh, iya. Zul lagi bujukin pacarnya sih Indah" ucap Landi.
"Kenapa lagi tuh anak ama Indah?" tanya Candra, secara ia dan Indah masih sepupuan.
"Kata Zul, sore tadi dia lupa jemput Indah jadi Indahnya ngambek" jelas Landi.
"Kok bisa sih?" tanya Candra tak menyangka, karena setahunya setiap hari Zul yang selalu jemput Indah di tempat kerjanya, jadi sangat tidak masuk akal jika Zul tidak menjemputnya karena alasan lupa.
"Zul ketiduran di rumah gue tadi" ucap Kifly.
"Wahh...parah" ucap Candra.
Tak lama Mira, Zul dan juga Indah tiba di depan bengkel Irman Irwan.
"Kenapa lo berdua?" tanya Candra menujuk Zul dan Indah yang baru saja turun dari motor dengan dagunya.
"Enggak kenapa-kenapa kok" jawab Indah.
"Jadi udah lengkap kan?" ucap Irwan.
"Iye" balas Bayu.
"Jadiiii..." Irwan menggantung ucapannya membuat beberapa anak-anak club terlihat memasang tampang serius yang menurutnya terasa lucu.
"Hahahaaa...." tawa Irwan pecah.
"Brengsek lo" maki Aris.
"Lo mau ngomong gak..." ucap Kifly mengangkat sepatunya ingin melempar ke arah Irwan.
"Ngajak mati lo ya..." ucap Bayu.
"Kalo lo gak ngomong gue balik nih..." ancam Lasma.
"Eeh...iya, ini gue mau ngomong" balas Irwan.
"Ya udah cepatan" ucap Quin mulai kesal.
"Jadi gini...club sebelah mau rayain anniversary yang ke lima tahun dan mereka ngundang kita buat gabung sekedar ngeramein" ucap Irwan.
"Kapan?" tanya Landi.
"Itu doang? Tinggal bilang aja digrup...susah amat sih" ucap Zul.
"Bukan cuma itu doang, goblok" balas Irman.
"Lah...terus apa lagi?" tanya Zul.
"Jadi mereka bakalan adain balapan liar pas malam minggu nanti ditempat biasa...hari minggunnya baru deh perayaan sekaligus bagi-bagi hadiah" jelas Irman.
"Oh, gitu" ucap Mira.
"Dan buat lo, Quin...lo tenang aja, perayaannya dibuat di tempat wisata yang agak jauh dikit dari sini jadi lo bisa ikut...dan mereka udah nyewa tempatnya khusus buat anak motor, pokoknya identitas lo bakalan aman kok...gue jamin" ucap Irwan.
"Ok, thank's ya..." balas Quin.
"Ehemm...ehem..."
"Perhatian banget boss" ucap Bayu.
"Kayaknya bakalan ada yang jadian nih" ucap Landi.
"Apa-apaan lo pada...gue kan cuma jelasin doang kalo itu aman buat Quin...lagian gue ketua club, jadi gue harus utamakan kenyamanan anggota club gue" ucap Irwan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Quin
General FictionPada dasarnya cewe itu anggun, manis, imut, ya... kalau kata gaulnya sih feminim. Tapi, pernah gak? Lo ketemu cewe yang sering banget ngumpul bareng teman cowo dari pada teman cewe? Atau bisa dibilang penampilannya gak cewe banget. Terus, gimana kal...