Typoo bertebaran dimana mana ⚠⚠
.
"Gue ga tau apa yang ada dipikiran lo, yang penting jangan ganggu gue lagi."
-Arka Dewantara.Leapun berjalan menyusuri koridor karena dia ingin membaca buku di perpustakaan. Moodnya sekarang tak baik, karena Reva selalu saja menggodanya tentang si Arka Most wanted itu.
Setelah Lea sampai di perpustakaan, dia segera memilih novel kesukaannya untuk segera dibacanya.
Lea pun duduk dipaling pojok ruangan perpus itu,karena hanya perpustakaan sangat penuh.Yang tersisa hanyalah pojok ruangan perpustakaan .
Saat senang senangnya Lea membaca buku, dia mendengar suara suara buku yang sedang dibalik oleh pembaca buku tersebut.
ternyata disamping kanannya,Lea melihat seorang laki laki yang sedang membaca buku dengan serius.
Saat Lea melihat wajahnya,dia terkejut.
Ternyata disampingnya, terdapat seorang Laki laki yang disebut Reva yang bernama Arka.
Saat Lea melihat Arka diam diam, ia begitu mempesona dengan ketampanan Arka.
Hingga Arka pun merasa risih, seperti ada yang menatap dia dengan lekat.
Saat ia berbalik, ternyata terdapat gadis cantik yang tadi pagi ia tabrak dan pingsan di lapangan.
Ia pun juga melihat wanita yang sedang melihatnya itu.
Tanpa sadar, Arka bergumam dalam hati bahwa Lea ini termasuk kategori wanita yang lumayan lucu.
Mungkin jika Arka sadar, dia akan menarik kata katanya ituu, wkwk.
Lea mempunyai mata yang hitam bundar, hidung mancung,bulu mata yang lentik, pipinya yang tembam seperti bakpau dan juga pasti jika ada yang melihat nya pasti orang itu akan mencubit pipinya dengan gemas, lalu bibirnya yang merah dan mungil, rambutnya yang dikucir kuda persis seperti anak kecil.
Lea dan Arka pun sadar dari lamunannya,
"Nganggu lo" kata Arka sadar dari lamunannya
"e.. ehhh siapa yg ganggu sih! Kan gue cuma.. cumaa.. i.. ituu--" Lea gelagapan.
"Ngapain lo ganggu konsentrasi gue? Ganggu bgt jadi cewek. " kata Arka menyela ucapan Lea.
"GUE GAK GANGGU LO!!" ucap Lea keras hingga terdengar dipenjuru perpustakaan.
"Mbak yang ada dipojokan, jangan berisik! Hargai yang sedang membaca! " ucap Penjaga perpustakaan dengan tegas.
"Eh.. I.. iyaa pakk" ujar Lea malu.
Arka berujar dengan kesal,
"Dasar, Cewek cerewet! Dan gue gatau apa yang ada dipikiran elo itu, yg penting jgn ganggu gue lagi,!"Setelah Arka berucap,Arka melengos pergi saja tanpa mendengarkan ucapan Lea seperti tadi pagi.
Tapi sebelum Arka pergi,Arka melihat nametag Lea, Alea Anita Deova.
Heii guyss apa kabarr??
Sorry klo akuu jaranggg bangett up! Bukan krn sibuk tapii adalah alasannya.Gaes ini mau dilanjutin ga?? Klo lanjut jgn lupa klik bintang sm Komen yg bnyk?
TBC
by :Galantisayang
KAMU SEDANG MEMBACA
ARKA
Teen Fiction[ Teen-Fiction] "Bukannya aku menjadi benalu. Bukannya aku membuat lara. Karena bisaku hanya mencintaimu seorang saja." -to_my_enemy_or_friendshit. Selamat Membaca;)