D-11

91 24 7
                                    

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
IM D-BOY
[11]
Dont forget to vote!
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Yoongi tengah berduduk santai di balkon belakang rumah keluarga han, terdapat satu kolam renang yg cukup luas juga disini. Di samping kiri kolam renang ada taman bunga yg terusun rapih, di sebelah kanan pula ada balkon dan juga satu ayunan bundar seperti sarang burung berwarna putih

Sedari tadi yoongi hanya menatap gelas kopinya yg sudah habis diminum, setelah itu ada yg memanggilnya dari pintu awal taman belakang

"Tuan!"

Ah anak itu lagi -yoongi-

Taehyung semakin dekat melangkah kearah balkon, hingga akhirnya pun sampai di depan yoongi, ia lalu membungkuk sopan

"Ada apa kau kemari? Bukankah tugasmu hanya diluar rumah?"

"Maaf tuan, aku habis mengambil alat di gudang..lalu aku melihatmu. maaf menggangu aku ingin bertanya kembali, apa benar kau tak mengenal hoseok?"

"Tidak, harus berapa kali aku mengatakannya huh?"

"Maaf.."

"Tunggu sebentar!"

Taehyung membalikkan badannya ingin pergi, namun langkahnya terhenti ketika yoongi memanggilnya kembali

"Ada apa tuan?"

"Aku bosan sendirian disini, temani aku dulu"

"Yya?"

"Iya, kenapa terkejut seperti itu? Kau tak mau?"

"Tapi..aku masih ada pekerjaan"

"Tak apa kau tak perlu takut, keluarga han sedang pergi semua..tak akan ada yg marah, setelah mereka kembali..kau boleh bekerja lagi"

"Ba..baiklah"

"Dan aku minta kau memanggilku hyung saja, ok?"

"Ne"

Taehyung menunduk lalu duduk di sebelah yoongi

"Khamsahamnida"

"Gwaenchana, satu lagi..jika kita mengobrol, jangan gunakan bahasa formal"

"Ah ne.."

"Gue pengen tau tentang lo, bisa lo ceritain sedikit?"

"Oho..hyung tampak keren dengan bahasamu!"

"Jawab aja pertanyaan gue"

"Ok ok..gue lahir di seoul. tapi karena appa ngalamin kebangkrutan di bisnisnya, jadi kita pindah ke daegu. Lebih tepatnya di desa terpencil daegu, gue anak tunggal..orang tua gue dibunuh sama keluarga ini, sahabat gue satu satunya itu jhope..dia juga hyung yg baik buat gue, semua orang anggep gue aneh karena tingkah gue yg terlalu hiperaktif..kebanyakan orang gk suka, jadi waktu itu eomma pernah melarang gue bersikap kaya gitu, dan ya... gue turuti hingga hari ini dan seterusnya..gue rasa segitu aja, gk ada yg special di hidup gue. Kalo hyung gmn?"

"Kalo lo mau denger semua cerita hidup gue, itu melelahkan. Seperti lo membaca berlembar lembar buku pelajaran, itu bikin pusing kan?"

"Ah baiklah, singkatnya saja...jika berat maka tak perlu"

"Gue lahir di daegu, besar di daegu dengan nenek. Orang tua gue ninggalin gue dari kecil, nenek gue udah meninggal. Dan di hari yg sama saat nenek gue meninggal, gue ketemu jimin..sebenarnya dia itu bukan adik gue, tapi gue udah anggep dia adik gue..satu satunya harta berharga gue di dunia ini"

I'm D-BOY [Complete✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang