Nooranoona
.
.
.Warning
(( Dalam cerita ini semuanya hanya fiksi belaka, kemudian penulis akan memakai bahasa informal dalam dialog ataupun penjelasan adegan, agar cerita tidak terkesan terlalu baku. ))
.
.
.CHAPTER 02
"Aku akan mencarinya. Sampai ketemu."
.
.
.Chanyeol mengangkat wajahnya setelah berdiam diri selama 5 menit dengan dahi yang menyentuh stir. Nafasnya berhembus dengan kasar, dengan cepat pula Ia menyambar ponselnya, mengetik sesuatu.
박찬열
Hyung, tolong lacak lagi
alamat IP dari peretas itu.루자형
Iya, akan ku kabari secepatnya.박찬열
Tidak perlu terburu-buru hyung,
sekarang aku dalam
perjalanan kembali ke kantor."Anak itu kenapa sih?" Luhan sedikit mengerutkan dahinya. Setelah menaruh ponselnya, Ia kembali mengutak atik komputer yang ada didepannya.
Sepanjang jalan, lelaki bermarga Park itu menghela nafasnya setiap 15 menit sekali.
"Kenapa sesak sekali?" Chanyeol melepas dua kancing teratas kemejanya. Dan tak lama telepon dari Luhan kembali masuk.
"Ya hyung, bagaimana?"
"Begini, aku sudah berusaha menemukan alamat IP dari peretas itu, hanya saja aku cuman bisa menemukan di daerah mana dia berada, dan ini di Bucheon." Jelas Luhan sambil mengamati layar. Ia mencoba untuk menjelajah lebih dalam, namun tetap gagal.
"Bucheon?"
"Mm-hm. Kau mengenalnya?" Chanyeol hanya diam.
"Tolong kirimkan titik koordinatnya Hyung, dan aku akan pulang lebih telat hari ini. Dan tolong beri tahu Sehun, appa dan eomma." Chanyeol kemudian memutus sambungan telepon.
"Y-ya ya? Chanyeol? Kau mau kemana? Hari ini kan ada acara keluarga? Hey! Hey! Astaga anak itu.." Setelah mengirimkan titik koordinat dengan hentakan jari karena jujur saja, jika tidak di gaji Ia tidak akan sudi disuruh-suruh. Setelah itu Luhan menggeram pelan, Ia keluar dari ruangannya dan menghampiri ruangan lainnya.
Brakk!
Luhan masuk kedalam dan duduk didepan seseorang, yang tidak lain adalah Oh Sehun.
"Kau lapar?" Luhan semakin memajukan bibirnya.
"Kau tau kan aku gak suka di suruh-suruh! Untung saja itu kakakmu. Jika tidak sudah aku patahin tulang lehernya." Luhan menggerutu sembari menyilangkan tangannya di dada.
"Ada apa lagi sayang?" Tanya Sehun dengan lembut. Memang calon istrinya ini sangat moody-an.
"Ck, jadi karena ada peretas di game baru kita akhirnya Chanyeol turun tangan untuk mengecheck, setelah itu aku tanya apa dia kenal sama peretas itu dia gak jawab! Dia suruh aku ngelacak IP si peretas pintar ini dan ngelacaknya itu susahnya setengah mati! Terus setelah aku tahu dimana lokasinya, dia gak bilang makasih, ditanya dia malah bilang bakal pulang telat!" Jelas Luhan dengan berapi-api dan Sehun hanya menatapnya dengan kerutan tipis di dahi.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANBAEK : Romance Between Game
Hayran KurguPark Chanyeol adalah seorang CEO serta penemu game AR terbaru, Ia sering memainkan game yang Ia temukan dan kembangkan secara perlahan namun di sisi lain Ia menemukan sesosok karakter di dalam game tersebut, dan itu bukan hasil dari penemuannya.