Hy reader semua!
Ini karya kedua ku dari My Great life dan baru Cold RezaSemoga kali ini author bisa ngebuat para readers baper ya hehehe,
Jangan lupa di voment semua!
Gomawo^^
✨✨✨
Reza Aditya, dia seorang laki-laki tampan dengan sikap dingin. Memiliki banyak mendali emas diperoleh dengan giat latihan dan mengikuti Kejurnas Taekwondo.
Reza juga mengikuti ekstrakulikuler OSIS, dan jabatannya di OSIS adalah Wakil ketua OSIS.Reza juga memiliki kemisteriusan yang amat tinggi, sehingga seluruh siswa/i sulit menebak nya, termasuk nama belakang nya. Sebenarnya Reza memiliki nama panjang yang bagus dan itu hanya yang mengetahuinya antara kepala sekolah, wali kelas, ya tentunya orangtuanya.
Reza masih berstatus pelajar yang sekolah di SMA 1 Arfhylan yang menduduki di kelas XI (sebelas) dengan jurusan IPS dan memasuki IPS1.
Guru-guru mengenal Reza dengan sikap ramah dan sering senyum. Namun, kebalikan dengan para siswa/i lainnya.
Reza sering memasang muka datar diantara siswa/i lainnya dan dengan sikap dia seperti ini membuat siswa/i sulit berteman dengannya.
Reza memiliki tiga orang sahabat, persahabatan mereka dari SMP bertahan sampai sekarang.
Chandra Pradana Eins, ialah anak seorang Direktur utama di perusahaan nya. Chandra sering dipanggil dengan sahabat nya ialah Chan . Chan seorang yang playboy tingkat dewa sehingga dia memiliki banyak mantan.
Chan kini anak tunggal dari pasangan Husni dan Dewi.Virgo Chizsky, ialah anak seorang dari pasangan Cipto Chizsky dan Fenny . Virgo sangat ramah, murah senyum, sering menolong, pintar, dan setia.
Call him Igo,
Virgo anak kedua dari kakaknya yang bernama Virga Chiszky.
Sebutan Chizsky ialah sebuah nama turun menurun sejak ada ayahnya, Cipto kini bekerja sebagai bos dari bisnis online terbesar dan Fenny hanya seorang ibu rumah tangga.Abima Lexfernando, ialah anak seorang dari pasangan Chyntia dan Abraham Fernando.
Call him Bima,
bima dikenal banyak siswa/i dengan kesombongan yang dia punya termasuk sifatnya yang terkadang irit omong, namun bima memiliki sisi positif yaitu setia.
Orangtua Bima bekerja sama dengan orangtua Virgo sebagai pembisnis Online dan hasilnya mereka mencapai keberhasilan besar-besaran.Tapi entah kenapa persahabatan mereka masih berlanjut meskipun Reza yang amat dingin dan susah diajak komunikasi.
***
Pada hari senin, siswa/i diharapkan upacara dilapangan.
"Semuanya tolong keluar kelas dan diharapkan menuju lapangan sekarang. Karena upacara akan segera dilaksanakan" suara speaker kelas.
Dengan begitu seluruh siswa/i langsung kelapangan dan melakukan upacara hati senin rutin.
Reza's POV
Huft, gini ya rasanya jadi waketos.
Tau jadi waketos secape ngurus ni manusia di sekolah ini ga akan gue mau jadi waketosJangan kaget gue ngeromet sendiri yay!
"Woii bro, gabut amat lu ngeromet sendiri" kata Igo
"Diem, bacot aja!" sewot gue
"Selo masbroh, cerita si. Kenapa lagii?" tanya Chan
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Reza •Slow Up•
Teen Fiction[Peringatan!!!] Follow, vote and coment oke?, Oke! Reza Aditya seseorang yang dikenal dengan sikap dinginnya, ia memiliki wajah tampan dan sikap dinginnya terhadap semua orang disekitarnya. Ia juga memiliki banyak misteri dalam hidupnya. Tapi Reza a...