Caca berfikir bahwa, teman-temanya akan lebih baik untuk pulang kerumah masing-masing agar tidak cape untuk misi selanjutnya. Tetapi Aqil disuruh untu menginap, menemani Caca.
Disini, Caca dan aqil mulai mengumpulkan data. Namun, Caca menemukan satu kunci yang adil tidak tau.
***
"Gue mau ke kantin nih" ujar Dinda
"Gue mager, kalian aja ya" alasan Caca.
"Lo pasti boong, gue tau" celetuk seorang laki-laki dari belakang
"Diem lu Qil, duduk sana noh. Gila baru dateng"
Yap, laki-laki itu Aqil. Caca memintanya untuk bersatu sekolah denganya agar mudah mencari sesuatu yang dirasa aneh untuk Caca,
"Lo bohong, kalo bohong gue bisa ambil atm yg ada di dompet lo!"
"Gue bilang sama papa!"
"Gue bilang mama! Lo ga mau ke kantin!"
"Udah sih Qil, duduk sana. Ntar keburu masuk, sana makan!" usir Caca ke semua yang mengkerubunginya,
"Lo gamau makan ini, gue buang tiket nonton yang baru mau tayang" bisik Aqil ke caca sambil menyodorkan satu roti dan satu susu coklat.
"Nonton?"
"Iya, tadinya kalo lo nurut ya gue bakal ngajak lo. Eh lo nya ga nurut si, yauda gue ajak yang laen" kata Aqil sambil menuju kebelakang kursi Caca namun diangkat oleh Caca, "Lo kasih tiket itu keorang laen, lo tidur di kolam!"
"Makan cepetan!" sambil menyerahkan satu tiket, "Itu buat lo dan ini buat gue"
"D-dua garis biru?"
"Hmm"
"Yang ada Angga kan!!!"
"Hmm"
"Yang ada Zara kan!!!"
"Hmm"
"Akhirnya gue bisa nonton tanpa ngantri panjang lebar buat dapetin tiket"
Aqil hanya berdecak, "bilang apa sama gue?"
Tengggtenggg
Perhatian,,,
Bagi seluruh murid, hari ini akan diadakan rapat. Jadi, kalian dipulangkan cepat. Sekian,"Qillll! Balik cepet ayokkk!"
"Ini gue ngambil yang setengah tiga, dan ini masih jam 10. Bego banget si lu mau cepet-cepet nonton?!"
"Lo kenapa ga ngambil yang jam dua belasan aja si Qilll?"
"Bacot."
"Yauda si maap"
Ting!
Dinda : ca, ada si eja di TU (tata usaha)
Ngapain tu anak di TU?. Pikir caca.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Reza •Slow Up•
Teen Fiction[Peringatan!!!] Follow, vote and coment oke?, Oke! Reza Aditya seseorang yang dikenal dengan sikap dinginnya, ia memiliki wajah tampan dan sikap dinginnya terhadap semua orang disekitarnya. Ia juga memiliki banyak misteri dalam hidupnya. Tapi Reza a...