CR -Surat Dari Devano✓

54 11 0
                                    

Don't forget to Vote and comment...

•••

"Tuan Ryo dan nyonya Rita membawa jenazah den Devano ketempat kelahiran nyonya Rita, kata nyonya Ano harus dimakamkan di makam dekat dengan ibunya nyonya"

"Bohong, bapak bohong kan?!"

"Untuk apa saya membohongi kamu? Saya juga merasa kehilangan den Devan, saya tidak mau begini..."

"Gue gak mau Za, gue... Bangsat!"

"Ca! Sadar, itu kehendak mereka mau makamin Ano dimana. Yang jelas kita hanya bisa mengikhlaskan kepergian Ano walaupun berat!" Kata Reza tegas membuat Caca memeluknya dan pelukan itu dibalas oleh Reza.

Sementara Yani dan Huda yang melihat itu hanya menangis tersenyum, karena putri semata wayangnya masih dijaga oleh Reza Aditya.

"Yaudah, kita pulang ya sekarang." Ajak Huda.

"Iya Pa" jawab Reza, "Makasih ya pak infonya."

Lalu mereka kembali kerumah.

•••

Caca yang sudah berada dikamar ia langsung mengambil kertas yang Ano berikan sebelum tarikan nafas terakhirnya.
______________________________________
To: My Estii❤️
From: D

Maaf gue rahasiain penyakit ini, karna gue gamau lo sampe khawatir. Gue sengaja biar gak ada yang tau, apalagi orang tua gue.

Jangan nangis Est, gue gak suka lo nangis. Kalo Lo lagi baca surat ini, gue mohon lo jangan nangis.

Gue beruntung punya lo sama eja, gue suka cara kita ngobrol dari kecil. Gak tau kenapa kita tiba-tiba pisah karna kerjaan orangtua masing-masing.

Gue sayang sama lo Est, gue gak mau lo sakit lagi cuma gara-gara nangisin gue doang haha. Gue udah sadar kalo maut gak akan bisa ditunda lagi...

Saat lo proses berobat di Singapura itu gue sempet mikir 'apa gue bakal kayak Est ya, dirawat gitu terus banyak yang ngunjungin. Apalagi orang-orang tersayang gitu' gitu...

Gue gak mau sebernya punya penyakit ini, ini udah gue derita selama 3 tahun. Gue jalanin perobatan sendiri sambil ngungkap kasus Reza waktu itu, gue berusaha kuat buat kita kumpul bertiga...

Nyatanya gue yang kalah disini hehe... gue harap lo gak akan pisah sama Reza ya, gue tau dia masih sayang sama lo masih cinta sama lo karena gue udah buktiin sendiri.

Gue minta lupain gue, jangan inget gue. Gue pembohong besar karena nyimpen rahasia penyakit yang kayak gini, lebay? Emang gue lebay ahhahaha

Oh iya satu lagi, jangan kasih jalan buat orang ketiga dihubungkan lo sama Reza. Ngerti?

Kalo sampe itu terjadi, gue bakal maju.

Gue sayang lo Vi, always, Te amo.

Jangan pernah lupa bersyukur masih dikasih badan sehat...

Cold Reza •Slow Up•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang