CANDLE LIGHT PART III

573 48 18
                                    

Cast:
Johnny Seo
Jung Jaehyun
Other
.
.
.
Ps. Baca sambil dengerin lagunya ya^^
.
.
.
Happy reading
.
.
.

My melody is natural because you are in my heart

Terdengar lantunan piano yang sangat merdu di dalam sebuah ruangan yang telah di desain sedemikian rupanya, dengan taburan mawar membentuk tulisan di lantainya serta suasana yang remang remang menambah kesan romantis dalam ruangan ini.

Dan itu semua sukses membuat seseorang yang berdiri di ambang pintu merasakan gelenyar haru, bahagia, kagum, dan lain sebagainya untuk mengungkapkan perasaan yang membuncah di dalam hatinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan itu semua sukses membuat seseorang yang berdiri di ambang pintu merasakan gelenyar haru, bahagia, kagum, dan lain sebagainya untuk mengungkapkan perasaan yang membuncah di dalam hatinya.

Di tatapnya sosok yang memainkan alat musik itu dengan pandangan haru dan penuh cinta. Tak pernah terbesit di otaknya jika semua ini di persiapkan oleh sang pujaan hati seorang diri.

"hyung" panggil Jaehyun lembut dan berjalan mendekati sang suami yang masih memainkan piano dan melirik sang istri dengan senyuman teduh khas dirinya.

Hingga lantunan piano berakhir dan Johnny beranjak dari sana dan mendekati sang istri. Di tatap lembut istrinya dan memeluk pinggangnya dengan lembut namun terasa posisif namun hangat bagi sang submisiv.

"kau tau Jae, itu melody yang selalu aku mainkan di saat aku merasakan kesepian dan merasa terpuruk, tapi untuk kali ini aku memainkan melody itu untuk tanda terima kasih ku karena kau telah terlahir untuk menjadi pasanganku"ujar Johnny lembut dan membelai permukaan pipi Jaehyun yang entah sejak kapan memerah malu.

Di tatapnya mata bening kesukaannya itu dengan perasaan kagum dan cinta yang membuncah.

My dreams are made possible by you
I want to achieve everything with you

"mungkin semuanya terasa biasa saja dan bahkan terasa tak berarti saat aku tak bersamamu sayang"ujar Johnny masih dengan pelukan dan usapan lembutnya di pipi sang istri.

"bahkan untuk mimpi kupun hanya menginginkan dirimu, mungkin ini terdengar mengelikan tapi kau mewujudkan semua mimpiku itu"seulas senyum tulus yang di dapatkan oleh Jaeyun saat menatap sang dominant.

"Keluarga, cinta, anak. Semuanya aku dapatkan darimu, itu adalah mimpi terindah yang aku dapatkan darimu, bahkan Jeno adalah hadiah terbesar yang pernah aku dapatkan dari tuhan melalui dirimu"ujarnya masih dengan pandangan tulusnya.

"Bahkan aku selalu bertanya tanya kenapa tuhan sebegitu baiknya padaku untuk mengirimi malaikatnya kepada sosok tak berarti ini dan terkadang aku selalu berfikir apa kah aku mampu manjadi penuntan dan pelindungmu dan Jeno, karena aku tau aku sangat lemah di saat melihat kalian ber2 tersakiti, aku hanya takut untuk menyakitimu"terdapat nada lirih di akhir kalimat itu.

Dengan cepat Jaehyun menggelengkan kepalanya dan memegang tangan yang ada di pipinya dan memberikan senyum terbaiknya.

"anniya kau sudah memberikan semua yang terbaik untukku hyung, dan tentunya untuk keluarga kecil kita. dan aku sangat beruntung untuk mendapatkan cinta tulusmu itu" jawab Jaehyun dengan nada penenang.

FOR YOU (JOHNJAE) (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang