I LAY MY LOVE ON YOU

338 32 0
                                    

Hay hay
i'm back
.
.
.
JohnJae
.
.
.
Ps. baca sambil dengerin lagunya ya^^
.
.
.
Hope you enjoy it
.
.
.
Jangan lupa Vote serta komennya ya sayang,biar akunya semakin semangat buat up ceritanya^^
.
.
.
Happy Reading^^
.
.
.


Just a smile and the rain is gone
Can hardly believe it (yeah)
There's an angel standing next to me
Reaching for my heart

Semua sesak, sakit, bahkan rasanya ingin mengakhiri hidup ini. semuanya lenyap tanpa ku sadari.

Senyumanmu...

semangatmu...

energimu...

bahkan aura posirtifmu memasuki jiwaku dan mencapai hatiku.

bagaimana bisa seseorang yang lugu dan polos bisa dengan seenaknya memasuki hatiku yang telah lama membeku ini.

bahkan kau dengan senang tiasa membantuku untuk kembali bangkit dan berjalan kembali ke arah yang di sebut cahaya.

apa aku bermimpi?

jika ada seorang malaikat di sampingku.

bahkan ketika aku bertanya padamu.

"Jaehyun-ah kenapa kau begitu baik padaku?, aku bukanlah sosok yang seharusnya kau bantu. aku hanyalah monster yang di takuti semua orang, karena aku adalah seorang pembunuh"

yang aku dapatkan hanya senyum manismu dan sebuah kalimat yang menggetarkan hatiku.

"karena aku yakin Johnny hyung tak akan melukaiku, dan pastinya aku tak akan pernah menyesali telah bertemu denganmu hyung, kau orang yang baik, hanya saja mereka tak mampu melihatnya, dan tak mau mendengarkannya. karena aku yakin bukan kau pembunuh tersebut"

kau satu satunya orang yang mampu menggetarkan hatiku, yang mau membelaku, yang dengan setia mengobatiku kala aku terluka. aku tak pernah terfikir jika akan didatangkan seorang malaikat kepadaku.

aku hanya mampu terdiam melihat semua pancaran indahmu kepadaku, aku tak mengerti apa maksud tuhan mendatangkan mu kepada ku yang jelas jelas seorang pendosa.

bahkan keluargaku saja tidak sudi melihat wajahku lagi.

Just a smile and there's no way back
Can hardly believe it (yeah)
But there's an angel and he's calling me
Reaching for my heart

Di saat semua orang menghinaku dan mencaci makiku.

ada satu sosok yang akan selalu mendukungku.

tak peduli seberapa buruknya aku di mata orang lain.

dia akan selalu menemukan celah untuk membuatku selalu luluh padanya.

ya,dia malaikat yang dikirim tuhan untuk ku.

untuk seorang monster seperti ku.

dia

Jung Jaehyun.

malaikatku

yang selalu akan memancarkan keindahannya kepada sosok ini, sosok yang telah lama tenggelam akan kegelapan dan sosok yang sudah lama mati.

I know, that I'll be ok now
This time it's real

aku tau semuanya akan berjalan baik baik saja.

tapi bolehkah aku bertanya?

apa ini nyata?

atau hanya delusiku samata?

aku selalu berharap jika ini mimpi maka aku tak ingin terbangun karena aku sangat menyukai mimpi ini.

tapi jika ini kenyataan maka aku akan selalu menggenggam erat malaikat yang di kirimkan tuhan kepada ku, walau aku tau aku tak pantas mendapatkannya.

tapi aku boleh berharap kan?

I lay my love on you
It's all I want to do
Every time I breathe I feel brand new

semua pandanganku terhadap dunia lerlahan tergantikan.

yang dulunya hanya bewarna putih abu abu menjadi penuh warna.

bahkan setiap langkah yang aku jalani terasa ringan dan lebih bernyawa, karena aku tau kau berjalan di sampingku.

bahkan jika aku kehilangan diriku aku tak akan membiarkan jika aku kehilanganmu.

karena kau nafasku

You open up my heart
Show me all your love, and walk right through
As I lay my love on you

Lambat laun semuanya berubah.

hatiku yang beku mulai hidup kembali.

jiwa ku yang gelap mulai terang kembali.

bahkan setiap tarikan nafasku, membuat ku merasa nyaman dan serasa terlahir kembali saat aku tau kau selalu ada di dalam pelukanku.

aku tak ingin menyakitimu walaupun seujung kukupun aku tak mau.

kau sungguh berarti untukku.

hingga pengakuanmu membuatku terdiam...

"hyung aku mencintaimu, tapi aku terpaksa membagi cintaku padamu dengan yang lain."

saat itu rasanya duniaku hampir hancur berantakan dan tak ada celah untuk aku hampir meneteskan air mata.

apa kau akan meninggalkan ku?

apa misi mu telah berhasil dan kau harus kembali padanya?

"apa maksudmu?, kau mau meninggalkan ku?"

aku hanya mampu bertanya terbata bata berharap jawaban dari mulutmu tidak sesuai dengan apa yang aku fikirkan selama ini.

karena aku belum sanggup kehilanganmu dan belum sanggup untuk melepaskanmu.

"ani, aku hanya akan membagi cintaku padamu kepada anak kita. Aku hamil hyung"

dan merasa semuanya berhenti, seakan semua ini tidaklah nyata.

apa maksudnya ini?

apa aku sedang bermimpi?

apa aku benar benar mendengar jika ia tengah hamil?

semua linangan air mata jatuh menuruni pipiku, bukan ini bukan air mata kesedihan melainkan airmata penuh akan ke haruan.

aku tak pernah terfikir jika aku akan menjadi seorang ayah

apa lagi dari sosok malaikat yang tengah ada dalam pelukanku

bagaimana aku bisa menutup mataku jika kau sendiri membukakan dunia untukku.

bagaimana bisa aku menghapus jejakmu dan meminta mu keluar dari hidupku, sementara kau membangun istana dalam diriku.

perlahan lahan posisimu terletak jauh tinggi di dalam hatiku yang dulunya kosong.

aku tak percaya jika kau berhasil mencuri hatiku semenjak saat itu.

namun saat ini aku lah memberikan,meletakkan, dan membiarkan cinta ku tumbuh padamu.

pada malaikat ku,

pada seorang yang telah melindungiku dari semua caci makian orang selama ini,

pada seorang ibu dari anakku,

pada seorang Jung Jaehyun.

Johnny Seo telah jatuh dalam pesona seorang Jung Jaehyun.

sang malaikat yang telah membimbing dan menghangatkan hati seorang monster seperti Johnny Seo.

I lay my love on you

.
.
.

E.N.D

FOR YOU (JOHNJAE) (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang