Cast:
Johnny Seo
Jung Jaehyun
Wendy Son
.
.
.
.
Ps.baca sambil dengarin lagunya ya^^
.
.
.
.
hope you like my story
.
.
.
.
happy reading^^
.
.
.
.You're on the phone with your girlfriend
She's upset, she's going off about something that you said
'Cause she doesn't get your humor like I do.Tampak seorang pemuda jangkung yang tampak acak acakan setelah menerima telefon dari seseorang tadi.
"hyung are you oke?" Tanya pemuda lainnya yang biasa dipanggil dengan nama Jaehyun.
"I'm tired of drama" jawabnya lelah dan memilih duduk di samping Jaehyun dan menyandarkan kepalanya ke bahu Jaehyun.
"kau tau Jae, dia marah-marah padaku hanya karena aku tidak menemaninya tadi siang karena aku terlalu sibuk dengan tugas tugas sialand ku itu" rajuk pemuda yang lebih tua and bernama Johnny.
"kau tau bahkan saat aku butuh dukungan darinya malah dianya menghilang, bahkan di saat kami bersama and bercanda dia selalu memarahiku karena humorku yang terlalu kampungan dan tua" lanjut Johnny dengan rajukan yang seperti anak kecil, yang mana membuahkan kekehan kecil dari Jaehyun yang mendengarnya.
"mungkin dia terlalu high class untuk menerima joke anehmu hyung" balas Jaehyun sarkistik namun masih dengan kekehan lucu darinya.
"yak!!!! Kau fikir aku kelas rendah apa" ujar Johnny tak terima dan menegakkan kepalanya karena merasa kesal dengan ucapan Jaehyun tadi.
"siapa yang bilang?, ngak ada tuh, hyung sendiri yang merasa" balas Jaehyun lagi. Membuat Johnny lebih kesal lagi dan mendengus.
"hey hyung, kau tak cocok merajuk seperti itu, kau tau kalau ada anak kecil yang melihat wajahmu itu mungkin dia sudah kabur atau menangis kencang, Karena wajahmu itu terlihat sangat aneh kalau di tekukkan gitu" balas Jaehyun dan tertawa kecil melihat reaksi hyungnya yang semakin menekukkan wajahnya kesal karena di goda sama adik kesayangannya ini.
"Aihh kau tau Jae, kau jauh lebih menyebalkan" balas Johnny kesal, namun kembali menyandar di bahu Jaehyun.
Jaehyun yang mendengar itu hanya terkekeh kecil, dan membelai kepala hyung kesayangannya itu lembut, menghantarkan perasaan nyaman kepada sang hyung yang mulai memejamkan matanya di bahu Jaehyun.
"terima kasih Jae sudah membuatku lebih baik" ucap Johnny pelan dalam posisi menyandar ke bahu yang sangat terasa nyaman dan hangat baginya, membuatnya enggan untuk menjauhkan dirinya dari tubuh sang adik kelas.
'andai saja kau melihat ku hyung' ujar Jaehyun dalam hati dan tersenyum miris, dan masih melakukan hal yang sama, yaitu mengelus kepala beruang kesayangannya lembut.
I'm in the room, it's a typical Tuesday night.
I'm listening to the kind of music she doesn't like.
And she'll never know your story like I do.Trrrt
TrrrtGetaran hp yang membuat musik yang mengalun berhenti sejenak, membuat pemuda yang sedang asik berdansa(gila) menoleh ke arah ponselnya. Dan melihat ada 1 pesan masuk dari tetangga dan seseorang yang special banginya.
From: John Hyung💖
Sepertinya asik sekali menari hebohmu itu, hingga tak melihatku di seberang mu, btw musikmu keras juga kau tahu,karena terdengar sampai kamarku kkkkk
Seketika Jaehyun menoleh ke jendela yang ada di kamarnya, dan benar Johnny ada di sana dan melambaikan tangannya ke arah Jaehyun yang terbengong melihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FOR YOU (JOHNJAE) (HIATUS)
Short Story🎵Kumpulan Song Fict JOHNJAE!!! 🎵 JOHNNY SEO👨❤️👨JUNG JAEHYUN "ku tau kau kuat hyung, jangan pernah menyesalinya dan jangan pernah membuat dia bersedih di sana karena penyesalanmu itu hyung"-BREATHIN "Johnny hyung!, bangun ini gak lucu, kau har...