IRONMAN

375 50 38
                                    

JohnJae
.
.
.

Kalian mau gak cerita ini aku bukuin?
and pastinya dengan cerita baru yang belum pernah kalian baca^^.
komen ya kalau mau^^.
.
.
.
Ps. baca sambil dengerin lagunya ya biar dapat feelingnya😚
.
.
.
Ps. jangan lupa VOTE,KOMEN,FOLLOW,DAN SHERE KE TEMAN TEMAN KALIAN YANG JUGA NGESHIPPIN JAEHYUN SAMA JOHNNY.
.
.
.
HOPE YOU ENJOY IT
.
.
.
HAPPY READING GUYS
.
.
.

Baby, take my hand
i want you to be my husband
cause you're my iron man
and i love you 3000

"Jung Jaehyun maukah kau menjadi pasanganku?" ujar seorang pemuda yang berperawakan tinggi dan gagah. sambil mengenggam ke2 tangan seorang pemuda yang dipanggilnya Jung Jaehyun tadi.

dengan pandangan terkejut bercampur haru,dengan semangat ia mengangguk dan berhambur memeluk tubuh lelaki jangkung tadi.

"ya...ya... aku mau Johnny Hyung, aku mau" ujar Jaehyun di dalam pelukan Johnny yang tersenyum lega dan mengeratkan pelukannya.

"i love you 3000 times Jung Jaehyun"

baby, take a chance
cause i want this to be something
straight out of a hollywood movie

"JUNG JAEHYUN!!! BANGUN!!! SAMPAI KAPAN KAU AKAN TIDUR!!!" teriak seorang yeoja yang masih terlihat muda di usaianya yang terbilang berumur itu.

"JUNG JAEHYUN BANGUN ATAU UANG JAJAN MU KU POTONG!!!" ancam yeoja yang kita ketahui adalah eomma dari pemuda ber nama Jaehyun itu.

"ya ya ya aku bangun aku bangun aiiissh" ujar Jaehyun yang enggan bangun dari kasur tercintanya.

"cepat mandi dan sarapan" ujar eommanya dan berlalu meninggalkan putra semata wayangnya yang kelihatan kesal dengan sang ibu.

"aiihh ganggu mimpi indah ku saja,padahal belum bilang love you too lagi" gerutu Jaehyun setelah sang ibu meninggalkannya.

"ahh andai saja mimpi itu jadi kenyataan" ujar Jaehyun yang malah melamuni seseorang yang ada di mimpinya tadi, ya siapa lagi kalau bukan Johnny Seo sang senior yang akan wisuda hari ini.

"wisuda ya..."

1 detik

2 detik


5 detik


15 detik


buffering...


masih buffering...



and masih buffer-

"APA WISUDA HARI INI?!!!" teriaknya setelah sadar dari lamunanya tadi. segera dia melihat ke arah jam dinding untuk melihat jam berapa sekarang.

8:30

Sial dia telat, acara dimulai jam 10,dan dia belum berdandan se bagus mungkin. karena ya dia salah satu charming guy di kampusnya, tak banyak yang tak mengenal dia bahkan banyak yang tergila gila padanya. hanya saja cuma 1 orang yang tau posisi dia dimana. yaitu...

"Yak!!! DONG SICHENG KENAPA KAU TAK MEMBANGUNKANKU,SIALAN!!!" amuk Jaehyun setelah sambungan telefonnya sudah di angkat sang sahabat.

sedangkan sang sahabat di sebrang sana malah menjauhkan ponselnya dari telinganya karena mendengar teriakan memekakkan telinga dari Jaehyun.

"ya!!! pabbo udah berapa kali aku menelfon mu sialan,kau saja yang gak bangun bangun. itu tidur apa mati?" balas Winwin di sebrang sana sarkistik.

FOR YOU (JOHNJAE) (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang