CANDLE LIGHT PART II

545 56 37
                                    

Cast:
Johnny Seo
Jung Jaehyun
Other
.
.
.
Ps. Baca sambil dengarin lagu ini ya^^
.
.
.
Happy reading
.
.
.

I am Monday Tuesday Wednesday Thursday
I’m full of plans to fill you.
I think this would be perfect.

Tok
Tok

"hyung boleh aku masuk?" Tanya Jaehyun yang berdiri di depan sebuah pintu bercat coklat yang di ketahuinya sebagai ruang kerja sang suami.

"Masuk saja pintu tak ku kunci sayang" sahutan dari balik pintu yang di yakini Jaehyun sebagai suara sang suami.

Cklek

"hyung"panggil Jaehyun berjalan mendekati meja kerja Johnny yang kelihatannya sibuk dengan laptopnya.

Jaehyun duduk di sofa yang ada di ruangan tersebut, dan menunduk dalam sambil memelintir ujung bajunya yang menyiratkan akan kecemasan. Johnny yang memperhatikan Istrinya sekilas merasa janggal dengan keadaan Jaehyun,dan memilih meninggalkan dulu pekerjaannya dan beranjak mendekati Jaehyun dan duduk di samping sang istri.

"waeyo?" Tanya Johnny lembut ke Jaehyun sambil membelai sayang kepala sang istri.tapi tanpa di duganya istrinya malah berhambur memeluknya erat dan...

Apa...? Air mata? Dapat di rasakan oleh Johnny jika baju bagian depannya basah oleh air mata.

"waegure?, apa yang membuatmu menangis begini sayang, tell me baby"ujar Johnny Sambil melepas pelukan Jaehyun dan memegang pundaknya lembut serta dengan pandangan khawatir dan cemas yang ia tujukan.

"hyu-hyung hikss jika hikss jika aku membagi hikss kasih sayang dan cintaku hiks darimu bagaimana hiks"tanya Jaehyun yang masih sesegukan. Membuat Johnny seketika membeku dan menatap sendu sang istri yang berkata demikian.

"wae?, kau sudah tak mencintaiku lagi?, apa kau akan meninggalkanku?"tanya Johnny serat akan kekecewaan dalam nada bicaranya yang mana dapat gelengan heboh sang istri.

"anni hikss anniyo, tapi hikss aku harus membaginya hikss"ujar Jaehyun masih dengan isakannya dan kembali menubrukkan tubuhnya ke tubuh besar sang suami yang diam tak bergeming masih dalam masa keterkejutannya akan pernyataan sang istri.

Apa dia akan di tinggalkan?, apa dia tak di cintai lagi, apa dia sudah tak ada di hati sang istri lagi. Berbagai macam pertanyaan berkeliaran dalam kepalanya dari yang biasa sampai yang gila di pikirkannya. Yaitu apa dia tak mampu memuaskan istrinya di ranjang hingga sang istri tidak mencintainya lagi. Tapi cepat cepat di buangnya pemikiran gilanya.

"jika itu membuatmu bahagia tak apa, jangan fikirkan aku, aku akan baik baik saja"ujar Johnny akhirnya setelah dia kembali dari pemikiran pemikirannya tadi, ucapannya tulus tapi suara yang di keluarkannya seperti rajukan yang lucu di telinga Jaehyun.

"baiklah hiks kalau begitu hyung hikss"ujar Jaehyun melepaskan pelukannya dan menghapus sisa sisa airmatanya.

"tapi kalau boleh ku tau kau akan menikah dengan siapa sayang?" Tanya Johnny dengan keadaan hati yang masih retak dan menunduk menyembunyikan raut wajahnya yang sedih dan kecewa akan pernyataan sang istri tadi.

"nde?... siapa yang akan menikah?"tanya Jaehyun setelah isakannya mereda dan merasa heran akan perkataan sang suami. Perasaan dia tak ada bilang akan menikah, hanya bilang akan membagi cinta dan kasihnya saja.

"ya kau lah siapa lagi"ujar Johnny yang mengangkat wajahnya dan menjawab dengan ketus. Tapi seketika....

Tik

Tok

Tik

Tok

"BWAHAHAHAHAHAHAHA LIHAT WAJAHMU HYUNG"tawa Jaehyun seketika meledak saat melihat wajah Johnny yang menurutnya lucu dengan wajah memerah menahan tangis, seperti bocah yang di rebut permenya menurut Jaehyun.

FOR YOU (JOHNJAE) (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang