Suara decitan sepatu yang bergesekan dengan lantai, dengan suara gedebuk bola basket yang masuk dalam ring dan di akhiri suara peluit yang berbunyi nyaring menandakan latihan telah usai, siswa siswa yang menjadi bagian dari tim basket mulai beristirahat, mereka terlihat begitu kelelahan, hal itu bisa di lihat dari kaos olah raga yang mereka gunakan sudah basah oleh keringat.
Iris hijau ku mulai bergulir mencari objek yang sejak tadi aku perhatikan, saat aku menemukanya senyum tipis mengembang di wajah ku. Seperti biasa, dia selalu terlihat hebat dan mengagumkan, rambutnya yang berwarna pirang terlihat lebih mencolok dari yang lain, Kise Ryouta salah satu anggota dari Kiseki No Sedai dan teman sekelas ku.
Awalnya aku tidak tertarik dengan olah raga yang satu ini, aku hanya menyukai olah raga voli dan tenis, tapi pandangan ku mulai berubah saat teman teman sekelas, membawa ku untuk melihat latih tanding antara Kaijo dan seirin, saat itu aku tidak menyangka bahwa permainan mereka begitu luar biasa, terutama kise-kun dia sangat hebat, aku mengagumi bakatnya yang mengagumkan.
Perfect Cofy kemampuan nya Dia bisa dengan cepat mempelajari gerakan lawan dan menirukanya dengan sempurna, hebat bukan ? Dan saat itulah aku mulai sering datang untuk melihat latihan atau pertandingan mereka, dan karna itu aku jatuh hati pada seseorang, akamatsu-senpai, si kapten timbasket kaijo.
" Sakura kau melamun?, Lihat lah sejak tadi Kise-kun menatap kesini "
" Eh?! "
Seruan salah satu teman sekelasku membuat aku terkejut, hingga aku mengalih kan perhatian ku dan saat itu, iris hijau ku ber temu dengan iris madu yang terlihat tajam, entah kenapa aku tidak bisa mengalihkan pandangan ku, aku seperti terhipnotis olehnya.
Dengan terpaksa ?Pandangan kami pun harus terputus saat salah satu pemain mengahampirinya dan dia mulai berkumpul dengan teman temanya, dan entah kenapa, aku merasa kecewa?.
------------------------------------------------
Kata orang orang dia, Kise-kun pria baik, periang, populer dan yah, aku bisa melihat semua itu. dia memiliki bamyak penggemar karna di seorang model yang terkenal. Ada satu hal yang membut ku tidak mengerti dengan diriku, selalu ada perasaan aneh di saat dia tersenyum ramah pada gadis gadis itu.
" Mereka terlalu berlebihan "
Gumam ku saat mendengar triakan para remaja labil itu, dan hey! Apa apan wajah memerah mereka, di saat Kise-kun meng hapus keringat dengan menggunakan bajunya hingga memperlihatkan otot otot perutnya yang terbentuk sempurna." Menyebalkan "
Saat itu aku merasakan pipi ku yang ikut memerah panas.
------------------------------------------------
Bukan pertama kalinya aku melihat dia menangis karna basket, yang pertama saat kekalah pada latih tanding melawan Seirin, saat itu dia bisa bangkit dengan cepat karna ucapan yang di bisikan Kasamatsu-senpai, hingga membuatnya kembali semangat dan membuat ku sedikit lega .
Tapi tidak untuk kali ini dia terlihat begitu hancur, aku tahu bagai mana perjuangan dia dan teman temanya untuk sampai sini, dia sudah berjuang dengan sangat keras, dan mereka harus kembali menerima kekaklahan oleh lawan yang sama, melihatnya seperti ini membuat ku terasa sesak, ingin sekali aku mendekat dan menenangkanya, tapi aku tak memiliki keberanian untuk melakukanya, aku hanya bisa terdiam menatap nya dari jauh.
----------------------------------------------
Musim dingin di bulam Desember, saat itu aku tengah terburu buru untuk mengambil hanpone ku yang tertinggal di kelas, suasana di kolidor saat itu terlihat agak sepi karna waktu jam istirahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yakimochi No Kotae [ Kise R X Sakura H ]
Hayran KurguPerasaan ini begitu sangat rumit untuk ku, aku yang selalu diam diam memper harikan mu, dan kau yang akan selalu tersenyum padaku, bisakah aku sedikit berharap bahwa kau akan membalan perasaan ku.