5

67.5K 4.2K 148
                                    

Hallo Readers!!

Maaf ya figus nelantarin Bang Garka selama ini:(
Sibuk sih, bentar lagi kan mau UKK. KASENA aja belum update lagi sampe sekarang:(

Buntu banget pikiran.

Ini update aja juga butuh pengorbanan. Banyak yang minta update. Jadi, figus update sebisa mingkin.

So, Happy Reading!!

Jangan lupa tekan bintang

"Liat!! Ya ampun!! Kak Garka ganteng banget si."

"Eh, Ri. Lo dapet foto itu dari mana?"

"Dari grup dong. Gue kan masuk grup Zeus lover's."

"Ih, gue pengen masuk juga dong!!"

"Tau tuh si Riri, gak bilang-bilang." rajuk Anin.

Keyra mendengus dan memilih untuk mencatat rumus matematika yang tadi sudah di sampai kan oleh Pak Kenta. Tradisi perempuan jika sudah mengumpul lebih dari dua orang pasti sedang bergosip ria.

Sudah dua hari ini telinga Keyra panas karena terus menerus mendengar nama Zeus dan Garka di perbincangkan di mana-mana.

Zeus Lover's atau Zeus Maniac.

Itulah mungkin nama fandom yang beredar di kelas sepuluh ini. Dari sekian banyak nya kakak kelas mereka, tetap saja mereka terus menerus membicarakan kelima pengurus utama geng itu.

"Lo semua tuh apa si yang di kagumin dari Kak Garka? Dia itu bad. Bukan panutan banget. Mending lo kagumin tuh Kak Ando. Udah ganteng, pinter, ketos lagi." sewot Keyra.

Memang, sebagai cewek normal Keyra akui bahwa Garka dan teman-teman nya itu sangat tampan. Tapi tetap saja ia tidak menyukai kelakuan yang menurut kabar sangat buruk itu.

Untuk ukuran kelas IPA, memang kelas mereka itu cepat akrab dan gaul. Dalam waktu dua hari ini saja mereka sudah layak nya berteman tahunan. Tidak ada rasa canggung dan kaku saat mereka bercengkrama. Semua nya bersatu tanpa pandang bulu.

"Keyra gak asik." keluh Wanda.

Anin menarik tangan Keyra agar gadis itu mau mengalih kan perhatian nya. "Key, dengerin. Kak Garka itu bad boy berkelas. Dia itu punya pesona tersendiri yang gak bisa di elak siapapun. Sifat nya yang dingin malah ngebuat cewek penasaran dan pengen naklukin hati nya."

Riri menyetujui ucapan Anin, begitupun dengan yang lain nya. "Betul tuh. Di lirik sama Kak Garka aja udah bikin panas dingin, apalagi kalau jadi pacar nya."

Keyra berdecak keras. "Yang nama nya berandal atau bad boy itu gak ada yang berkelas. Gue gak suka sama anak SMA yang tampilan nya kayak preman. Apalagi dia sok banget berkuasa gitu."

Semua nya melongo mendengar penuturan jujur nan pedas yang keluar dari mulut Keyra. Baru kali ini ada yang tidak mempan dengan pesona Garka.

Mereka semua menyayangkan Keyra. Cewek itu sangat cantik dan imut. Padahal bila di sandingkan dengan Garka pun tidak buruk-buruk amat.

GARKA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang