(・ω・) jangan lupa sebelum baca, klik tanda bintang di pojok kiri bawah oke! feel free to comment! (・ω・)
"doy!" panggil siyeon
"apaan?"
"gila lu sekarang ama lucas nih?" tanya siyeon masang muka kepo.
"hah?" jawab doyeon dengan muka gobloknya.
"lu ga liat ig? lucas ngepost foto lu bangsat."
"eh? emang iya apa?"
"iya anjeng. tapi dia gak nge tag lu sih."
"ntar gua cek."
---
467 likes
huanglucas 😎
comments
leejeno MBAK DOY GUA
leehaechan ANJIR SI BAPAK GAS
siyeonpark anjir temen gua tuh
johnnyseo bangsat juga kau
marklee WOY ANJER ADA APA INI
leetaeyong gak nyangka gue sumpeh
huangrenjun mbak doy abis mkn orok apa gmn @doyeonkim
najaemin cantik bgt si mbak😘
huanglucas heh punya gua tuh @najaemin
moontaeil sok iye lu
moontaeil nembak aja kaga!!!
huanglucas pakde sotoy!!! @moontaeil---
line
lucasdoyeon: cas
doyeon: apa apaan itu lu ngepost foto gua:(lucas: ya emg napa?
lucas: kan langkah pertama
lucas: biar semua org tau lu lg ama guaread
anjeng lucas, batin doyeon
---
hari ini tuh capek banget buat doyeon. iya hari pertama dia jadi fwb nya lucas, dan semenjak lucas ngepost foto bareng dia di ig, anak kelas tuh pada nanyain ini ke doyeon tentang hubungannya dia sama lucas. lucas sih di tanyain ketawa ngakak aja. maklum bobrok.
dan doyeon jawab 'temenan doang kok.' tapi gaada yang percaya sama dia. ya masa dia harus jawab dia fwb sama lucas, ya enggak kan:(
pokoknya yang tau lucas doyeon menjalin friend with benefits ini tuh cuma mereka dua doang.
terus tadi lucas ngajakin pulang bareng, pas jalan dari luar kelas ke parkiran tuh langsung di cie-ciein sama anak kelas. pokoknya hampir semua yang kenal lucas doyeon tuh pada cie-ciein.
dan pas di motor lucas cerita kalo misalkan banyak yang nanyain dia tentang hubungannya dengan doyeon, sampe bunda nya lucas tau kalo misal anaknya udah deket ama cewek. doyeon cuman ketawa aja dengerinnya.
pas ditanya, "kenapa kok si tante sampe tau?" terus lucas jawab, "ya gimana gak tau, orang doi punya instagram juga. nyokap gue orangnya gaul sih. kayak anaknya." terus doyeon cuman mukul punggung lucas sambil ketawa-ketawa.
"lagian sih aneh-aneh aja nge post gituan."
"ya biarin kek suka-suka gue."
terus gak lama nyampe rumah doyeon. dan ternyata dia garasi lagi ada jeno sama haechan, jaemin dan renjun lagi markir motornya.
"cas, makasih ya." ucap doyeon sambil turun dari motor ninja nya lucas.
"yoi, sama-sama." jawab lucas pake senyum ganteng, "gua pulang ya doy, woy! gua balik ya!" teriak lucas ke jeno, haechan, jaemin dan renjun yang udah di depan pintu rumah, mau masuk ke dalam rumah doyeon.
doyeon pun nyusul mereka semua, dan gak lupa pas masuk rumah tuh salam. "assalamualaikum."
"cie mbak doyeon sama lucas sekarang!" teriak haechan.
anjeng, batin doyeon. "salam tuh di jawab!" bales doyeon dengan teriak.
"waalaikumsalam, cie mbak doy!"
"bacot kamu jeno," sungut doyeon, kepada jeno, adiknya.
doyeon capek di cie-ciein sekarang. dia butuh waktu buat nenangin dirinya. dengan langkah gontai, dia naik tangga buat istirahat di kamarnya.
"CIE MBAK DOY UDAH GAK JOMBLO LAGI!"
"DIEM KAMU JAEMIN!!!"
---
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ fwb
Fanfiction[16+] ❝ no hard feelings? ❞ ❝ no hard feelings. ❞ huang lucas x kim doyeon lowercase intended copyright © 2019 by minngyu