13. video call

2.6K 227 3
                                    

(ω) jangan lupa sebelum baca, klik tanda bintang di pojok kiri bawah oke! feel free to comment! (ω)








"yeon, balik yuk." ajak doyeon ke siyeon.

"lah lu gak ama lucas?" tanya siyeon

"kagak, hari ini gue bareng mas mingyu. dia yang ngajak." jawab doyeon.

doyeon sama siyeon langsung jalan keluar kelas, tapi pamit dulu lah sama lucas yang masih bercanda sama anak laki padahal dah waktu pulang.

"cas, gue balik!" pekik doyeon, lucas cuman ngangguk sama senyum ganteng.

"hati-hati neng geulis!" kata woojin, tapi langsung diteplak sama lucas.

"punya aing itu heh!"

doyeon cuman gelengin kepalanya, heran kok ada manusia kek gitu ya-_-

"dah yok," ajak siyeon, terus mereka jalan bareng ke parkiran, dan doyeon langsung ngeliat mobil mas mingyu yang udah terparkir disana.

"doyeon, gue duluan ya, bye!" ucap siyeon sambil melambaikan tangannya, doi pulang dijemput sama supir keluarganya.

"dahhh, hati-hati!" kata doyeon, pas mau jalan ke mobil mas mingyu, tangannya langsung ditarik dari belakang, eh tau nya jeno.

"mbak doyeon aku panggil-panggil kok gak denger?!" kata jeno sambil ngos-ngosan, kayaknya sih abis lari ya.

"lagi ngobrol sama siyeon, jadi gak denger," kata doyeon sambil ketawa-tawa.

"pulang ma siapa? gak sama lucas?" tanya jeno, kali ini nafasnya udah normal lagi.

"ama mas mingyu, mau keluar. emang lo gak dikasih tau dia?" tanya doyeon

"oiya lupa gue, yaudah sana! gue nongkrong yaa!" jeno pun langsung jalan ke parkiran motor.

doyeon langsung jalan ke mobil honda hrv warna item—punya mas mingyu. pas sampe, doyeon langsung ngetok kaca mobil dan ngebuka pintu mobilnya.

"hai mas," ucap doyeon pas duduk jok samping kemudi, tangannya sibuk narik sabuk pengaman.

"makan yuk yeon," ucap mingyu, tangannya langsung sibuk sama stir mobil.

"mau makan apa?" tanya doyeon

"mau nya apa?" mingyu malah balik nanya

"mau ketoprak gue," kata doyeon, lagi ngutak-ngatik hp nya, mau nyetel lagu lewat spotify.

"ketoprak mang udin aja gimana. yang depan komplek." kata mingyu, langsung disetujuin sama doyeon.

setelah 15 menit perjalanan, akhirnya sampe juga ke depan komplek, ke tempat mang udin jualan ketoprak.

"mang, ketoprak nya 2 ya, pedes." kata mingyu pas nyampe ke tendanya mang udin.

"siap mas mingyu!" kata mang udin, langsung buatin pesenan mereka.

"sebenernya ada yang mau gue omongin." kata mingyu pas mereka berdua udah duduk.

✓ fwbTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang