8. the gang

3.4K 258 14
                                    

(ω) jangan lupa sebelum baca, klik tanda bintang di pojok kiri bawah oke! feel free to comment! (ω)









"sorry tadi lama," kata lucas saat dirinya baru saja masuk ketempat base camp gengnya.

"lama amat lu cas, ngapain dulu sih?" tanya taeyong penasaran.

"biasa anak muda," jawab lucas dengan lagak sombong, membuat taeyong rasanya ingin mencakar wajah lucas.

"wah ada apa ini?" tanya lucas saat dirinya berada di dapur rumah tersebut.

rumah itu, rumahnya bang jaehyun. temennya mas mingyu. doi anak orang kaya dan emang punya rumah tapi kesepian karena bokap nyokapnya sibuk kerja. jadinya rumah punya jaehyun ini dibuat jadi kos-kosan aja.

buat yang nanya kenapa kok mereka bisa temenan? jawabannya ya relasi. mulai yang awalnya jaehyun yang menawarkan kosan pada kakak tingkat terdekatnya, yaitu kak taeyong, dan sejak saat itu, penghuni kosan jaehyun mulai bertambah banyak. isinya hampir semua kakak tingkat jaehyun.

waktu itu, kak taeyong ngajak mark—yang notabene adiknya—main ke kosan nya dia, dan mark ngajak lucas, haechan, jaemin dan jeno dan lucas ngajak jungwoo buat ikutan main bareng mereka.



rame banget, tapi jaehyun seneng punya keluarga baru.



"lagi masak, lucas." jawab jungwoo dengan lembut. doi emang paling deket sama lucas. dan memang sahabatan dari kecil karena mereka tetanggaan.

lucas pun mendekatkan dirinya pada jungwoo yang sedang ngaduk sesuatu di panci.

"widih sop ayam!" kata lucas heboh.

jungwoo cuman ketawa dengernya.

"ini tumben ada apasih kok ngumpul semua?" tanya lucas kebingungan, soalnya rame banget dan emang lagi full team.

"lah emang lupa lu? kan kudu tiap bulan ngumpul full team begini?" kata yuta sambil nyomotin bakwan jagung bikinan ten.

"oiya ya," jawab lucas cengengesan.

"cas?" panggil yuta, lucas cuman noleh doang.

"KOK BIBIR BAWAH LU UNGU SIH? ABIS DIGIGIT SIAPE?" teriak yuta heboh, ngundang perhatian anak nct laen.

jeno memicingkan matanya, ngeliatin lucas curiga. lucas cuman gelagapan, panik.

"HMMMZZZ APANIH YANG KITA GAK TAU?" teriak ten kompor.

"PERASAAN SEBELUM NGANTERIN CEWENYA BELOM UNGU TAPI PAS BALIK BIBIR UDAH UNGU AJA!" teriak haechan yang lebih kompor lagi.

"GANAS JUGA YE CEWE!" teriak johnny.

taeil yang ngeliat lucas udah kayak maling langsung nenangin, "udah-udah. positif aja mungkin bibir lucas abis kena benda tumpul."

"bENDA TUMPUL APA ITU?!"

"MUNGKIN BIBIR NYA DOYEON!"

"WAH WAH WAH!"

"brisik lu, gitu doang norak. alay. kayak lu pada gak pernah aja," ucap winwin dengan kata-katanya yang nusuk.

✓ fwbTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang