extra: doyeon (heartbreak) pov

1.7K 108 7
                                    

(ω) jangan lupa sebelum baca, klik tanda bintang di pojok kiri bawah oke! feel free to comment! (ω)













🖤sesuai judulnya, ini dari point of viewnya doyeon ya🖤




📌 include both lower and upper case characters 📌




It is definetly, a disaster.

Gue ngeliat layar hp gue yang nampilin chatroom gue sama Lucas, hati gue ngerasa 'nyesek' dan gue gak bisa nangis.

Gue gak tau kenapa gue gak bisa nangis disaat gue mau nangis, yang gue lakuin cuman mandang atap kamar gue dengan pandangan sedih.

I knew it, I fucked up everything.

Seharusnya gue gak mau berharap berlebih dari awal, but despite all of the things we do. Like, di perlakukan layaknya pacar, siapa sih yang gak baper digituin?

Gue tau Lucas juga suka sama gue. Gue tau Lucas juga ngebalas perasaannya ke gue. Tapi yang gak gue ngerti, kenapa dia disaat banyak pilihan untuk ngakhirin hubungan kita dengan beberapa kemungkinan—kenapa dia harus milih jadi cowok brengsek yang matahin hati gue.

Oke, gue tau gue pernah patah hati sama Eunwoo, cuman kasusnya beda sama Lucas. I mean, I love him. Okay?

Akhirnya dengan seluruh tenaga yang masih kesisa hari ini, gue jalan ke kamar mandi yang ada di dalem kamar gue. Gue mulai nyalain keran air panas dan dingin disaat yang bersamaan buat isi bathup, gak lupa buat nyesuaiin suhu dan masukin sabun aromaterapi yang gue punya.

Gue langsung buka baju gue, dan masuk ke dalam bathup yang airnya udah hampir penuh.

Lagi-lagi gue mikirin dia—Huang Lucas. Cowok yang gue ajakin friend with benefits dan gue suka sama dia disaat gue sendiri yang bilang pertarurannya adalah no hard feelings.

Gue salah ngira kalo gue bisa naklukin hati Lucas.

Iya.

I was completely insane, karena gue ngajakin dia fwb tanpa pikir panjang. Gue gak ngerti sejak kapan Lucas narik perhatian gue. Oke gue akuin gue suka ngeliat dia waktu masih kelas 10 bahkan saat gue deket sama Eunwoo. Tapi gue cuman sebatas kagum sama paras Lucas yang ganteng. Dan waktu masuk kelas 11 itu, all I know, Lucas mulai work out, and ta-da! He was so damn hot!

Gue saat itu mulai mikir, kalo gue gak mau keduluan sama cewek lain. Kalo kata Mark NCT sih 'You gotta seize the opportunity' dan ya, gue gak mau kehilangan kesempatan buat naklukin hati Lucas.

But I don't know how to start.

And thanks God! Ternyata Jeno—adek gue adalah temen nongkrong Lucas. Sebenernya gue mau nanya-nanya ke dia, tapi gue malu karena ya... Jeno itu anaknya kepo banget.

Terus waktu gue minta Jeno nemenin gue belanja, yang dimana Jeno gak mau terus secara tiba-tiba dia mau—dan gue kayak curiga sih sebenernya dan bener aja, Lucas dateng ngejemput gue.

As I said before, gue gak mikir dua kali saat pertanyaan itu keluar dari mulut gue. Gue cuman mikir 'semoga ni anak gak anggep gue freak' kenapa? Ya iyalah! Pikir aja sendiri tiba-tiba ada temen lo, yang deket aja enggak, terus dia ngajakin jadi friend with benefits nya???

✓ fwbTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang