(・ω・) jangan lupa sebelum baca, klik tanda bintang di pojok kiri bawah oke! feel free to comment! (・ω・)
"woy! doyeon! tungguin gue anjir."
"wey, tumben lu telat yeon?" tanya doyeon ke siyeon yang lagi ngos-ngosan abis ngejar doyeon di lorong.
"iya, bokap pagi ini pergi dinas, jadi ya gue nganterin ke bandara dulu. terus tadi rada macet. untung gak beneran telat." kata siyeon sambil jalan narik tangan doyeon buat ke kelas mereka.
pas nyampe kelas, sepi banget. doyeon sama siyeon langsung duduk ditempatnya. gak heran ini anak kelas kayaknya pada lemes banget mentang-mentang hari ini hari senin.
"doy, ceritain napa itu lu beneran pergi ama lucas kemaren? heboh anjir di grup kelas. rame bener pada gosipin lu. lu ama lucas juga gak on di grup kelas. makin makin dah itu ngomonginnya," kata siyeon dengan berapi-api.
"iya, emang pergi ke pantai. dadakan banget si lucas ngajakin nya. untung mas mingyu enggak lagi dirumah."
"lucas yang ijin ama mas mingyu?" tanya siyeon.
"engga, lu—"
"ASSALAMUALAIKUM! LUCAS GANTENG HADIR!"
itu lucas yang teriak di depan pintu kelas, terus dia masuk kelas sambil dadah-dadah macem miss universe.
"brisik cas!" ucap dino, yang pagi-pagi udah main mobile legend.
gak lama, suara lucas langsung ganggu telinga lagi.
"DOYEON!" teriak lucas dari mejanya. gak tau kenapa anak kelas langsung pada tegak gitu badannya gara-gara lucas manggil doyeon. terus lucas jalan ke meja doyeon yang lagi terheran-heran.
"ini bunga buat lo!" kata lucas, sambil menyelipkan bunganya ke telinga kanan doyeon. "tadi metik di depan parkiran, hehehe."
"CIYEEEE DOYEON!!!"
"ada-ada aja jalan pikiran lucas. gangerti lagi gue doy." kata siyeon setelah kejadian lucas ngasih doyeon bunga petikan dari parkiran sekolah itu.
doyeon cuman ketawa kecil, terus abis itu senyum-senyum sendiri.
"udah woy jangan ikutan geser otaknya juga napa kayak lucas." kata siyeon lagi.
"gatau yeon, gue seneng aja digituin," jawab doyeon sambil ketawa.
siyeon cuman ngeliat doyeon prihatin.
---
"jeno ganteng, nebeng dong." kata doyeon yang tiba-tiba aja masuk kelasnya jeno.
"gak bisa mbak, aku mesti anterin siyeon balik hehe" jawab jeno
"ah bucin lu," kata doyeon
"ngaca mbaknya, lucas juga bucin ama situ." kata haechan nimbrung, doyeon cuman melototin haechan aja.
"wEY! MISI MISI LUCAS GANTENG MO LEWAT!"
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ fwb
Fanfiction[16+] ❝ no hard feelings? ❞ ❝ no hard feelings. ❞ huang lucas x kim doyeon lowercase intended copyright © 2019 by minngyu