(・ω・) jangan lupa sebelum baca, klik tanda bintang di pojok kiri bawah oke! feel free to comment! (・ω・)
WARNING! ADEGAN RATED 18+
"anjir gak kerasa kita udah seminggu lebih di jepang." kata doyeon, sambil naro belanjaan di meja kamar hotel.
"demi apapun gue bakal kangen sama sapporo, nanti pas musim dingin mau kesini lagi pokoknya cas!!!"
"pas natal tuh, kuy aja gue. cuman beli tiketnya dari sekarang juga biar gak langsung naik banget."
"gila ini musim panas tapi enggak panas. mau tinggal disini aja caasssss," kata doyeon rada ngerengek, doi langsung ngelepas coat yang dia pake dan di gantungin di gantungan deket pintu masuk kamar hotel, abis itu doyeon nyamperin lucas yang lagi mainin hp nya.
"cas," doyeon langsung duduk di paha lucas tanpa permisi, ngebuat lucas langsung noleh ke doyeon. lucas langsung naro hp nya di tengah kasur, tangannya langsung meluk pinggang doyeon.
"last day in sapporo. bakal kangen banget," doyeon bales meluk lucas, kepalanya dia senderin di bahu lucas yang lebar.
"sama, gue juga bakal kangen kok."
"lo udah liat grup kelas? walas kita siapa?" tanya lucas.
"belom,"
"walas kita pak eko, yang tebir itu."
"yaudah emang mau gimana lagi, masa protes minta ganti," bales doyeon.
lucas langsung ngerebahin badannya, tapi tangannya tetep meluk pinggang doyeon, mau gak mau doyeon ikut tiduran di dadanya lucas.
"dada kamu," ucap doyeon, "kok deg degan banget???"
"iya," ucap lucas, tangannya ngeratin pelukan di pinggang doyeon, "soalnya gara-gara kamu, ehehehehe."
cringe banget najis tapi doyeon suka :-"(
doyeon dengan cepat memberi kecupan pada bibir lucas.
"ayo mandi dulu. besok kan pulang, kita beres-beres abis itu langsung ke bandara."
"he em," gumam lucas, tapi gak ada pergerakan apa apa, doyeon langsung berdecak males, kan kalo gini jadinya, doyeon ikutan males :-(
"nanti pulang mau langsung balik ke rumah apa gimana?"
"bunda ayah ga dirumah."
"terus??"
"ke rumah lo aja. nginep lah, capek kalo langsung pulang gak ada siapa siapa."
"yaudah deh. jeno juga belom balik dari aussie. mas mingyu sibuk maen. rumah juga gak ada orang sama sekali sekarang."
10 menit kemudian, doyeon langsung berdiri, jalan masuk ke kamar mandi buat mandi. pas selesai doyeon baru sadar dia gak bawa baju ganti.
bego lo yeon, batin doyeon, merutuki dirinya sendiri.
"cas," panggil doyeon dari dalem kamar mandi, tapi lucas nya gak nyaut.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ fwb
Fanfic[16+] ❝ no hard feelings? ❞ ❝ no hard feelings. ❞ huang lucas x kim doyeon lowercase intended copyright © 2019 by minngyu