(・ω・) jangan lupa sebelum baca, klik tanda bintang di pojok kiri bawah oke! feel free to comment! (・ω・)
"assalamualaikum, doyeon!"
"waalaikumsalam. kunci pintunya yeon." yang baru jalan kedepan pintu rumah nyamperin siyeon.
"kok sepi dah?" tanya siyeon, mereka berdua jalan buat pergi ke kamar doyeon.
"pada pergi," kata doyeon singkat, padat, jelas.
"jeno gak tau kan lu disini?" tanya doyeon, duduk di bean bag dalem kamarnya, ngambil remote buat nyalain tv.
"tau sih, tapi ya yaudah." kata siyeon, naik ke kasur doyeon buat tiduran.
"mau ngapain kita?" tanya doyeon
"gatau gue juga bingung,"
"nonton ae lah, sambil maskeran. mau order makanan gak?"
"boleh. makan apa? jangan pizza, yang lain."
"apaan? mcd?"
"yaudah itu aja." kata siyeon, sambil ngebuka tas yang dia bawa, ngambil shortpants buat tidur.
"lu mau apa?"
"ayam ama nasi, sama cheeseburger, minumnya air putih aja jadi gausah lah." kata siyeon, sambil jalan ke kamar mandi di kamar doyeon, mau ganti celana dan buka hoodie yang dia pake saat ini.
doyeon pun langsung buka gojeknya buat order gofood.
gak lama siyeon keluar dengan mukanya yang basah, abis basuh muka, "doy minjem anduk." kata siyeon.
"itu di laci paling bawah lemari," kata doyeon yang nunjuk lemarinya, terlalu males buat ngambilin buat siyeon.
"nonton apa?" tanya siyeon sambil duduk di bean bag satu lagi.
"high school musical 2" kata doyeon, siyeon cuman rolling eyes karena pilihan film doyeon.
"masih aja lu suka nonton disney," kata siyeon
"disney yang dulu bukanlah disney yang sekarang,"
"terserah lu dah," kata siyeon, bodo amat wkwk
udah setengah jalan film, si abang gojek nelfon katanya udah depan rumah, doyeon buru-buru turun buat nyamperin abang gojek, ngambil makanan dan bayar.
"nih gantian, gue yang jajanin." kata doyeon. mereka pun lanjut makan sambil nonton.
pas filmnya abis, masih sisa banyak ayam sebenernya, mereka mutusin buat lanjut nonton, sekalian gadoin ayam nya.
"enak banget anj," kata doyeon sambil ngunyah kulit ayam spicy mcd.
"i will regret this things later," ucap siyeon yang ngikut ngunyah ayam dia.
"harus nya kita bikin video mukbang, terus masukin youtube." kata doyeon.
lanjutlah mereka makan sambil nonton, doyeon keluar kamarnya buat ngambil minum di dapur lantai bawah.
pas balik ke kamar, siyeon lagi ngangkat telfon dari gak tau siapa, tapi kayaknya sih jeno ya
"hm, iya. jangan banyak-banyak loh." kata siyeon, mukanya lempeng aja.
"kenapa?" tanya doyeon setelah siyeon matiin panggilan itu secara sepihak.
"lagi pada minum," kata siyeon, "tadi jeno izin gue dulu."
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ fwb
Fanfiction[16+] ❝ no hard feelings? ❞ ❝ no hard feelings. ❞ huang lucas x kim doyeon lowercase intended copyright © 2019 by minngyu