(・ω・) jangan lupa sebelum baca, klik tanda bintang di pojok kiri bawah oke! feel free to comment! (・ω・)
"anjir badan gue remuk semua bangke." ucap lucas, tangannya nge geret koper yang isinya penuh oleh-oleh selama mereka ke jepang.
doyeon yang lagi nyari kunci duplikat di dalem tas nya cuman mengangguk mengiyakan.
"tapi ntar mandi dulu pokok nya cas, bersih-bersih dulu, terus baru tidur sampe bangun sore juga terserah lo." ucap doyeon nge buka pintu rumahnya.
ruang tamu nya gelap—jelas karena selama doyeon sama jeno gak dirumah, rumah nya gak ada siapa-siapa lagi.
mas mingyu mah netep di kostannya, ayah mama? katanya dua hari lalu baru pergi lagi ke luar daerah.
emang sibuk ayah nya emang.
doyeon langsung nyalain satu lampu di ruang tv, ngeliat lucas udah ngegeret koper besarnya rada lemes. doyeon langsung ngunci pintu depan, dan mau gak mau harus naikin koper buat ditaro di kamar doyeon.
pas nyampe kamar doyeon, lucas langsung masuk kamar mandi, gak sampe lima menit doi selesai mandi, mukanya keliatan seger tapi tetep aja capek.
"tuh celana lo," ucap doyeon sambil nunjuk celana pendek dan celana dalem punyanya lucas yang dia taro di meja belajar.
doyeon pun langsung sigap ngambil baju nya yang udah dia siapin, masuk ke kamar mandi buat mandi.
pas keluar kamar mandi, doyeon ngeliat lucas udah pules banget tidurnya—nyerempet ngorok sih sebenernya, dan doyeon langsung benerin posisi kepala lucas, biar gak ngorok lagi.
"night cas."
---
doyeon ngerjapin matanya beberapa kali, ngerasa sinar matahari keluar ngelewatin gordennya.
doyeon ngeliatin lucas yang masih pules tidurnya, dan langsung ngambil hp di nakas. ngeliat sekarang udah jam 2 siang.
jangan salahin doyeon, padahal flight mereka dari sapporo dari yang jam 10 pagi, terus nyampe rumah doyeon jam 8 malem.
doyeon turun dari kasurnya, masuk kamar mandi buat nyuci muka dan gosok gigi, rambutnya dia kuncir messy bun karena emang mager banget.
doyeon langsung turun ke bawah, tepatnya sih ke arah dapur. pas dia buka kulkas, taunya gak ada bahan makanan dong.
bener bener bersih, cuman susu kotak yang sisa setengah, coklat batangan, sama air dingin doang.
buset ini mau jadi orang kelaparan apa gimana dah, batin doyeon. kakinya ngelangkah ninggalin dapur, tapi gak lupa buat ngambilin gelas isi air buat lucas minum.
doyeon langsung ngambil hp nya lagi, nyabut dari chargeran terus duduk di beanbagnya.
udahlah, gofood udah paling ngebantu banget.
doyeon langsung mesen gofood. mesen nasi goreng seafood dua sama sekalian lauk pauknya yang banyak di tempat chinese food langganan dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ fwb
Fanfiction[16+] ❝ no hard feelings? ❞ ❝ no hard feelings. ❞ huang lucas x kim doyeon lowercase intended copyright © 2019 by minngyu