Namaku Hani Agustin biasa di panggil teman-teman hani jika teman dekatku memanggil hanoy, sewaktu smp aku merasakan yang namanya cinta monyet haha, cinta yang hanya menjalani 2 minggu, dan cinta LDR, sewaktu SMA cinta dimana ada 2 orang pria yang mendekati ku dengan waktu yang bersamaan. Aku mengenali salah satu pria itu dia adalah teman TK ku dulu, tetapi pria 1 laginya pun aku tidak mengenalinya, aku juga tidak tahu orangnya yang mana dia hanya berani mengontekku lewat pesan singkatnya. sebelumnya dia dapat no ku dari teman smpku. Pria yang mengontek ku itu dia bernama Fakhri, aku tidak tahu yang namanya fakhri karna posisiku waktu itu kelas 1 SMA dan aku tidak begitu ingin tahu tentang pria di SMA ku. Setelah aku bertanya tanya kepada teman temanku untuk menanyakan yang mana namanya fakhri, tepat sekali teman temanku menunjukan sewaktu sedang jam istirahat dan posisi fakhri sedang ada didepan kelasnya bersama teman temannya. Salah satu dari teman ku mengatakan.
*gosip didepan kelas sewaktu istirahat*
"Yang itu tuh han yang namanya fakhri, yang suka pake topi di snapbackin". Menunjuk ke arahnya
"Oh yang itu yang namanya fakhri" dengan wajah flat
"Tiap pagi dia selalu standbay ada didepan kelasnya, gak sengaja aku liat dia lagi nunggu kamu dateng lewat depan kelas nya" katanya
"Ah masa sih, tapi tiap pagi aku memang suka melihat dia ada di depan kelasnya. Masa sampe segitunya?". Jawabku heran
"Yah namanya juga pengen liat kamu".
Aku masih tidak percaya ada seorang pria yg menyukai sampai dengan sebegitunya. Seiring berjalannya waktu aku chat dengan tmn TK ku begitu juga dengan fakhri, karna aku baru kenal entah dengan tiba tiba fakhri membahas tentang ozy dichat begitupun dia tau bahwa aku sangat fans kepada ozy idola cilik 3, fakhri juga mengatakan bahwa dia fans juga dengan ozy bahkan dia suka mendengarkan lagu yang dinyanyikan ozy. Intinya dia chat dengan aku seperti itu agar bisa lebih dekat dengaku haha.
Setelah menjalankan chat beberapa hari dengan 2 pria yang mendekati ku, entah tiba tiba fakhri mengungkap-kan perasaannya lewat pesan singkat."Hani sebenarnya waktu pertama kali aku lihat kamu, aku sudah suka sma kamu. Kamu mau gak jadi pacar aku?".
KAMU SEDANG MEMBACA
Berjuang Kembali
RomanceKisah yang memang nyata🌈 Kisah ini dimana menceritakan seorang pria yang mengejar cintanya dan citanya. Tak hanya itu seorang wanita yang trauma dengan yang namanya cinta. Tetapi trauma itu menjawab semuanya, sehingga pria itu mendaptkan cinta wan...