Setelah hari penjengukan kemarin kamis, seperti biasa aku menjalani hari-hariku. Rasanya bosan sekali libur kuliah di rumah saja, karena memang aku sedang liburan semester kemungkinan bulan juli aku sudah mulai sibuk untu KKN di pelosok.
Aku memikirkan juga bagaimana jika disana tidak ada sinyal, takutnya dimas menghubungiku sewaktu pesiar. Khawatir takut tak ada sinya, tapi memang sebelumnya aku sudah mengamanatinya jika sedang pesiar kabari saja aku walaupun keadaan aku tak ada sinyal disana dan aku akan berusaha mencari sinyal untuk bisa menghubungi dimas.
Hari minggu~
Seperti biasanya setiap hari minggu aku rutin untuk lari pagi ke alun-alun yang biasanya bersama dengan dimas, walaupun aku lari tak dengan dimas aku tetap semangat. Dan kebetulan minggu ini aku joging bersama temanku erin, dia adalah salah satu sahabatku juga.Mengelilingi alun-alun setelah lari di lanjut dengan jalan santai itu adalah kebiasan aku dengan erin, apalagi setelah jalan santai kita seperti biasa langsung sarapan bubur haha.
Selesainya aku sarapan, aku melihat wa dan melihat status temanku tiba-tiba saja yana update status video yang melihatkan teman-temannya sedang siap-siap.
Memang dimas dan yana hpnya di titipkan sewaktu penjengukan kemarin kepada panitianya, agar saat mereka tak dijenguk oleh orangtuanya bisa mengabarinya.Tetapi aku bingung jika yana sudah memegang hp kenapa wa dimas masih tetap ceklis. Aku terus memikirkannya sampai pulang lagi, kemudian aku lanjut untuk membersihkan badanku.
Terlintas difikiranku untuk menanyakan dimas pada ara adiknya. Dan kebetulan ara sedang update status foto dimas dengan papanya berdua, dan aku langsung mengkomentarinya..
Hani : Ara bejo jga dititipin yah hpnya?. TanyakuAra : Iya teh nitipin. Dia update teh?. Jawabnya penasaran
Hani : Oh pantes. Jawabku santai
Ara : Aih update tah teh. Ko dimas blm ada ya. Tanyanya dengan cemas
Hani : Iya dia update videoin temen-temennya. Nah mangkanya tth jga bingung knpa dimas blm on
Ara : Mungkin kompi dimas mah belum kali ya teh:(. Jawabnya dengan sedih
Hani : Iya kali yah ara kayanya belum:(
Aku dan ara pun lanjut chat, bertanya-tanya kenapa dimas belum on juga. Cemas dan sedih yang dirasakan, tak sabar ingin segera mendapatkan kabar dari dimas. Aku mencoba menenangkan ara yang mana selalu bertanya-tanya..
Ara : Teh ko dimas belum on juga yah teh:( coba teh tanya bejo nanya aja gtu dimas kmna. Tanyanya dengan sedih
Hani : Yaudah nanti tth coba chat bjo yah araSaat aku chat bejo ternyata wanya sudah ceklis kembali, kemudian aku memberitahu ara dan ara pun terlihat sedih saat bejo ckls lagi. Kemudian
Ara : Pembesukan biasanya mulai jam set 9 teh:((. Memberi taunya kepadaku
Hani : Kalo minggu kemarin dimas ngabarin jam berapa?
Ara : Jam 10an teh😂
Hani : Nah iya sekarangkan baru jam 9, siapa tau aja jam 10an😂. Jawabku sembari menenangkan ara
Ara : Iyah teh:(
Dan aku tak membalas chatnya lagi hanya di read saja. Kemudian jam 10.37 ada balasan dari yana yg mana yana juga sedang mencari dimas kemudian aku memberitahunya pada ara, dan dengan waktu yang bersamaan ara juga mengabariku..
Ara : Teh dimas udah online. Tapi wanya masih ceklis😂
Kemudian aku langsung melihat wa dimas tenyata benar sudah online hanya saja masih ceklis.
Hani : Oh iya ara bener
KAMU SEDANG MEMBACA
Berjuang Kembali
RomanceKisah yang memang nyata🌈 Kisah ini dimana menceritakan seorang pria yang mengejar cintanya dan citanya. Tak hanya itu seorang wanita yang trauma dengan yang namanya cinta. Tetapi trauma itu menjawab semuanya, sehingga pria itu mendaptkan cinta wan...