Assalamu'alaikum wr.wb.,
Dear new readers of I, You & Rain...,
Selamat pagi, siang, sore ataupun malam semuanyaa! Terimakasih telah mampir untuk membaca atau sekadar mengintip ceritaku ini. Aku merasa senang koook :)
Sebelumnya aku memperkenalkan diri dulu. Tak kenal maka tak saiaang. Nama lengkap author IYR ini adalah Damar La Nina. Memiliki nama pena Damz Nina. Sapa saja aku dengan Damz, akwoakwoak. Single, 14 tahun, 9 SMP, hobi bacot eh baca buku, suka ayam goreng, jatuh cinta pada bahasa Inggris, jago adu bacot dan baku hantam, dan (yaaa ... selanjutnya kalian bisa tanya lewat DM.
Aku mempunyai hobi membaca dan berkhayal yang kemudian coba-coba menuangkan isi khayalanku dalam bentuk tulisan. Ya─meski khayalanku super cetek, klise, tapi semoga kalian suka. Aku telah berusaha segenap tenaga untuk membuat cerita ini sempurna.
Pintaku untuk para pembaca hanya satu, support aku selalu okay!❤
Oiya, aku ini seorang penulis pemula amatiran. Maka dari itu, jika kalian menemukan beberapa kesalahan atau apapun, beritahu aku ya, kita sama-sama belajar❤ kritik dan saran yang bersifat membangun diperkenankan, waktu dan tempat dipersilakan.
TAPI, MOHON KALIAN BEDAKAN MANA KRITIK DAN SARAN YANG MEMBANGUN, DAN MANA YANG MENJATUHKAN. ITU BISA MENJATUHKAN MENTAL PENULIS AMATIRAN, LIKE ME.
Satu lagi, aku harap kalian tidak memplagiatkan karyaku dalam bentuk apapun. Ide ini murni pemikiran sendiri, aku harap kalian tidak sejahat itu padaku :(
Aku bukan orang puitis, harap maklum jika kebanyakan kata-kata puitis yang kutulis di ceritaku nanti kebanyakan copas Google, hehe. Tapi nggak semua kok, beberapa hasil dari pemikiranku sendiri hehe.
Okelah, sekian perkenalan diriku. Jika ingin bertanya seputar aku, silakan tuliskan pertanyaan kalian di kolom komentar ;)
Naaah, yang kedua, mari kita kupas sedikit cerita mengenai IYR. IYR atau I, YOU & RAIN ini cuma cerita klise dengan alur yang berantakan dan khayalan yang super cetek. Jika ingin membaca, silahkan. Kalo nggak, tinggalkan. Simple, jangan memperumit hidup dan jangan dibuat ribet. Kalau tidak ingin menyesal membaca IYR, jangan dibaca sekalian yaps beb, bukan tebar nyinyiran sana-sini :)
Lalu, visual IYR aku ambil dari pemain utama STUCK IN THE MIDDLE - DISNEY. Di SITM itu, kedua pemainnya kocak abis pokoknya. Tapi, aku mengubah cowoknya menjadi dingin abiiss HAHAHA :D
Tapi tenang, Stev kalo udah bucin jadi kocak walaupun sedikit ><
Bagian visual para tokoh muncul di pertengahan bab saja ya. Dan aku harap kalian ngga menyesal dengan visual/artis yang aku bawakan. Tenang, tamvan dan cantik koook ><!
BAIKLAH, SEKIAN PERBACOTAN UNFAEDAH INI. SELAMAT MEMBACA, SEMUAAAA!❤
<─N E X T─>
Big hug,
DamzNina
KAMU SEDANG MEMBACA
I, You & Rain
Подростковая литература☔Blurb : Ini kisah tentang aku, kau, dan hujan yang menjadi saksi bisu pertemuan kita yang dipertemukan oleh Tuhan untuk pertama kalinya. Ini kisah tentang aku, kau, dan hujan yang meluruhkan semua beban yang ada. Ini kisah tentang aku, kau, dan huj...