Guys kalo misalnya ada kata yang salah atau judulnya salah tolong diberitahu ya, saya tuh orangnya gampang lupa .chapter kemaren harusnya chap 8 malah jadi 10 kan 😭 mohon bantuannya ya. Disini saya butuh kritik dari kalian agar saya bisa memperbaiki lagi semua tulisan saya.😭
Happy reading
.
.
.
Balutan perban itu kini tengah dibuka oleh dokter, jungkook dan yang lain menatap jimin penuh harapan. Sementara jimin sendiri sangat gugup takut mata barunya gagal untuk melihat. Ia sangat gugup, walaupum harus menunggu 2 minggu agar retina barunya bisa beradaptasi.
"Silahkan buka mata anda dengan perlahan" intruksi dokter kepada jimin, namja manis itu membuka matanya dengan perlahan-lahan. Ia mencoba menyesuaikan penglihatan barunya. Ia menutup mulutnya saat menatap jungkook pertama kali. "K..kamu jungkook?" Lirih jimin pelan, hyungsik dan seojoon tak bisa menahan air mata mereka . Sementara jungkook berlari lalu memeluk jimin erat.
"Welcome to the new color jiminie"
.
.
.
Setelah bisa melihat, jimin selalu memuji kecantikan alam. Jungkook tersenyum mendengar ucapan jimin yang terdengar sangat antusias. "Koook aku mau bermain dengan burung-burung itu" atau "kook sungai han sangat indah" atau "KOOK ITU NAMSAN TOWER? UWAAA" jungkook terkekeh pelan sambil mengusap kepala jimin pelan.
"Kau tau hal yang terindah didalam hidupku adalah melihat senyummu" ucap jungkook pelan dan sontak membuat jimin merona, seojoon dan hyungsik hanya terkekeh dikursi depan dengan seojoon yg mengendarai mobil. "Chanyeol akan pulang saat Fanmeetingnya selesai, kau taukan abangmu itu sudah sangat terkenal digrubnya?" Ucap seojoon ,jimin tersenyum tipis. "Tak apa-apa hyung ,aku pasti maklumin kok" Hyungsik tersenyum dan ingin sekali memeluk adik kecilnya itu.
.
.
.
"AHRA NUNAA MAKIN CANTIK AJA~"teriak jimin lalu memeluk pengasuhnya, ahra tersenyum tipis dan disana sudah ada nyonya dan tuan jeon. "Eomma cantik~"ucap jimin kepada nyonya jeon ,wanita berumur 45 tahun itu langsung memeluk jimin erat. Ia tersenyum tipis sambil mengusap kepala jimin pelan.
"Aku senang kau bisa tersenyum lebar seperti ini sayang, kau sangat cantik dengan pupil warna coklat itu" ucap nyonya jeon pelan.
"Nee .. eomma ,besok kita ke makan appa dan mama nee"
.
.
.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Miracle | KOOKMIN
Randompark jimin adalah namja manis dan cantik, ia memiliki kedua mata yang indah namun dibalik keindahan itu ada satu kekurangan ,yaitu jimin buta. jungkook akan dijodohkan oleh salah satu rekan ayahnya, ia menolak keras namun ketika melihat wajah adik d...