Seojoon melangkahkan kedua kakinya menuju kamar si 'manis' yang ditemani oleh satu maid favorit nya, bunyi langkahnya terdengar menggema dilorong rumahnya yang sangat besar dan lebar tersebut. Ia memandang pintu warna cream tersebut lalu membukanya pelan menatap seorang namja manis yang tengah duduk dengan posisi menghadap jendela. Ia tersenyum lalu menghampiri namja tersebut, namja tersebut terhenyak lalu menggerakan tangannya pelan
"Seojoon hyungie?" Panggilnya dengan suara yang lembut dan merdu ,seojoon duduk disamping adiknya lalu mengusap kepala namja tersebut
"Kenapa tidak mau makan hmm? Apa kepalamu sakit lagi?"tanyanya menatap jimin lembut ,sementara jimin kaget lalu menundukan kepalanya pelan.
"Kepalaku sakit hyungie, aku--aku kangen chanyeol hyungie" seojoon terkekeh lalu mengusap kepala jimin lalu menatap maid pribadi jimin
"Ahra, siapkan dia nanti malam. Kita akan kedatangan tamu dari Tuan jeon"
Ahra yang berdiri disamping seojoon hanya menganggukan kepalanya patuh sementara jimin mendengarnya bingung
"Tuan jeon berkunjung?"ucap jimin pelan, seojoon menganggukan kepalanya lalu menggenggam tangan jimin sambil mengecup tangan adiknya sayang"Berjanjilah untuk tetap bahagia walaupun tanpa hyungie sekalipun"
.
.
.
Jungkook menatap dirinya dicermin, sangat tampan dengan stelannya yang sangat tampan hari ini. Ia menghela nafas pelan saat percakapannya dengan ayahnya tadi, tentang perjodohan dirinya dengan adik rekan bisnis ayahnya. Awalnya jungkook memang menolak namun jungkook dibujuk oleh ibunya jadi mau tak mau ia harus menurut.
Mobil mereka berhenti didepan rumah mewah milik kediaman keluarga besar Park seojoon, jungkook menoleh kekanan dan kekiri lalu mereka dituntun masuk oleh asisten rumah.
.
.
.
Jimin menghela nafas pelan, ia bingung kenapa kakaknya menyuruh dia untuk memakai baju serapih dan secantik ini. Apakah kunjungan rekan bisnis kakaknya tersebut begitu penting. Ahra merapihkan rambut jimin lalu tersenyum ,tuan muda nya mungkin kebingungan karena tuan park."Tuan jimin tenang saja nee, aku yakin anak tuan jeon tampan hehehe" jimin merona mendengar canda ahra lalu memainkan kedua tangannya."kamu bisa saja ra ,ayo sepertinya mereka sudah menunggu diruang makan" ahra menganggukan kepalanya lalu menuntun jimin keluar dari kamar pribadi tuannya.
.
.
.
"Ah tuan jeon senang bertemu denganmu dan siapa ini? Anakmu?"tanya seojoon kepada jungkook, sementara namja tampan tersebut menganggukan kepalanya dan memperkenalkan diri
"Saya jeon jungkook, senang bertemu dengan anda Tuan Park"
.
.
.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Miracle | KOOKMIN
Ngẫu nhiênpark jimin adalah namja manis dan cantik, ia memiliki kedua mata yang indah namun dibalik keindahan itu ada satu kekurangan ,yaitu jimin buta. jungkook akan dijodohkan oleh salah satu rekan ayahnya, ia menolak keras namun ketika melihat wajah adik d...