Selama beberapa hari setelah Taehyung pergi, rose terus berkomunikasi dengan Taehyung. kini hubungan mereka sudah mulai akrab karna rose yang sudah memantapkan hatinya untuk mengikuti Taehyung.
'jadi apa yang kau lakukan?'
"aku sedang mengurus berkas pindahku oppa."
'apa aku harus membantumu?'
"bukannya ada yang bilang akan mengurus semuanya? tapi kenapa aku merasa seperti sedang mengerjakannya sediri ya?!"
'hahaha... arraseo. besok oppa kesitu setelah mengurus segala sesuatu disini'
"akhirnya.."
mereka berduapun tertawa.
'yasudah.. pelan- pelan saja. oppa akan datang besok. jangan lupa makan'
"oppa juga"
'eum'
Sambungan telepon pun terputus. Rose berjalan menuju kantor dan menyerahkan berkas persyaratan pindahnya. setelah itu rose berjalan menuju kelas untuk mengikuti kuliah sampai hari di mana ia akan pergi.
*
Rose datang dan duduk di taman,di tempatnya biasa duduk dengan jungkook. Rose membuka buku dan membacanya. tak berapa lama, ada seseorang yang datang dan duduk di sampingnya. Rose menatap sekilas orang itu dan kembali fokus dengan bacaan serta earphone yang menempel di telinganya.
Tak lama dari orang yang tadi duduk disampingnya itu datang, kini datang lagi seseorang. membuat rose sedikit tak nyaman karna mereka berbicara dengan nada yang sedikit besar. Rose memutuskan mengambil tas nya dan berdiri meninggalkan tempat itu. Tempat yang dulu hanya digunakannya bersama jungkook, yang tak pernah ada orang selain mereka , karna memang kursi panjang tersebut sedikit tidak nyaman jika di duduki saat matahari di atas.
Walaupun panas, mereka berdua akan betah duduk di kursi tersebut sambil membaca atau curhat dan juga tidur(bagi jungkook).
Rose memandang pasangan yang tadi datang duduk disampingnya itu, dan tersenyum Karna ia mengingat kenangan nya dengan jungkook dulu.
Terimakasih karna telah membiarkan aku untuk terus mengingatmu dimanapun aku berada
setelah mencoba ikhlas untuk ikut pindah mengikuti taehyung, kini rose membuat kenangan-kenangannya dengan jungkook menjadi kenangan yang menyenangkan, membuat hidupnya setingkat lebih baik dari sebelumnya.
Bukkk
"mianheo" ucap orang yang tadi tak sengaja menabrak Rose.
Rose hanya diam tanpa berkata sambil mengambil ponsel dan buku yang jatuh.
Rose meninggalkan orang tersebut dan samar-samar ia mendengar orang yang tadi menabraknya dan juga teman-teman orang itu berbicara
"kau ini, kenapa bisa menabraknya"
"aku kan tak sengaja"
"lain kali hati-hati, kasihan dia"
Rose diam dan terus berjalan keluar kampus . Rose duduk di halte sambil kembali membaca buku.
Titttt...TIITTTT
"oppa?!" Rose tersenyum begitu melihat Taehyung datang.
"naik"
rose berjalan dan masuk ke dalam mobil.
"Baru sampai?"
"iya. kau sudah makan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
missing you
FanfictionRose. Seorang yeoja yatim piatu karna di tinggalkan oleh kedua orang tuanya, bertemu seorang namja yang bisa di bilang anak yang susah di atur di sekolah dan sering terlambat, yang membuat merek akrab dengan sendirinya. Sampai-sampai rose yang tad...