Eleven

295 15 0
                                    

Rose menemani taehyung ke sekolah. Walaupun ia hanya dalam mobil.

"Ku tunggu di sini. Ini tak akan lama"

"Eum" rose mengangguk.

Selama dalam mobil, rose hanya melihat sekelililngnya. Ini sekolahnya dengan jungkook. Dan semuanya terasa indah sekarang.

Entahlah. Bagi rose, saat melihat tempat-tempat yang terdapat kenangan dirinya dan jungkook sekarang terasa indah sampai membuatnya tersenyum.

Tidak seperti sebelumnya, jika ia mengingat jungkook ia akan sedih. Tapi kini.

"Aku tau kau bahagia sekarang. Tetaplah seperti itu dan aku akan berusaha membahagiakan diriku di sini"

Rose keluar dari mobil dan berjalan masuk ke dalam bangunan. Ia berjalan di koridor sekolah yang kini muridnya sedang masuk belajar.

Rose terus mengingat kenangan dirinya bersama jungkook sepanjang perjalanan ini.

Rose tersenyum begitu sampai di tempat awal mereka bertemu.

"Jika dulu kita tak bertemu di sini. Kira-kira apa yang terjadi ya? " ucap rose menunduk melihat tulisan di dinding.

Jungkook = jangan pergi kemanapun. Karna aku akan selalu mendapatkanmu

Rose = memangnya kau pikir aku akan kemana

Itulah tulisan yang tak ada istimewanya sama sekali.

"di sini kau rupanya"

Rose membalikan tubuhnya dan tersenyum. "Sudah? "

"Hm" taehyung mendekat "kita pulang sekarang? "

Rose tersenyum mengangguk.

Mereka berjalan menuju mobil dan masuk.

Taehyung memasangkan seatbelt rose.

"Oppa. "

"Hm? "

"Aku ingin bertemu jungkook"

Seketika taehyung menatap kaget rose. Karna ini kali pertama ia mendengar rose ingin menemui jungkook.

"Eomma juga" tambah rose.

Taehyung tersenyum bahagia. "Baiklah"

Rose juga ikut tersenyum.

Sebenarnya yang terjadi adalah. Selama satu setengah tahun setelah kepergian jungkook.

Semalam adalah kali pertamanya ia bermimpi tentang jungkook.

In Dream...

Rose berdiri di sebuah ruangan putih bersih bersinar dengan terdapat satu kursi.

Kursi panjang yang dulu ia dan jungkook sering jadikan tempat bersantai.

Itu adalah kursi di taman kampus.

"Di mana ini? " ucap rose melihat sekeliling yang tak terdapat apapun.

"Di tempatku" ucap seseorang yang langsung merangkul rose.

Rose menatap orang tersebut yabg ternyata jungkook.

Rose diam seakan ingin menangis "jungkook? "

"Hai" ucap jungkook melambaikan tangannya. "Jangan menangis. Aku datang kesini bukan untuk melihatmu menangis" ucap jungkook menghapus air mata rose.

"Hiks.. Ini sungguh kau? "

"Bukan. Aku hanya mimpimu" ucapnya tersenyum menampilkan giginya.

missing youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang